Jawa TimurNasional

Peringati Hut Polantas ke 65 Kasatlantas Polrestabes Surabaya Giat Donor Darah

 

Surabaya, media-Abpedsi.com Peringatan hari ulang tahun (HUT) Polantas Bhayangkara ke-65 yang bertepatan tanggal 22 September 2020, sebelumnya sudah diadakan kegiatan kemanusiaan yaitu melaksanakan Donor Darah yang dilakukan Kamis (17/9) di Aula Gedung Patriatama Satlantas Polrestabes Surabaya.

Dalam acara tersebut, bertindak sebagai Ketua Panitia Donor Darah yaitu Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Muchammad Fakih, S.H., M.Si. Sedangkan yang ikut serta dalam melakukan kegiatan donor darah yaitu Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra S.I.K., M.Si yang menyumbangkan darahnya untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan darah bagi yang membutuhkan.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra S.I.K., M.Si., mengatakan,” Kegiatan donor darah ini dilakukan atas kerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) PMI kota Surabaya, dan dalam kegiatan donor darah ini, diikuti oleh sekitar 130 personel anggota Kepolisian dan ASN Satlantas Polrestabes Surabaya,” kata Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra S.I.K., M.Si., kepada wartawan Abpedsi

Sedangkan tujuan diadakannya kegiatan sosial donor darah ini, yaitu tidak lain adalah panggilan hati sebagai makhluk sosial, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah pada saat musim Pandemi Covid-19 saat ini.

“Disamping kegiatan donor darah ini, bertujuan untuk menanamkan rasa dan sifat sosial, agar supaya Polantas semakin dicintai masyarakat dan hadir ditengah tengah masyarakat dalam kegiatan sosial ini,” ungkap AKBP Teddy Chandra S.I.K., M.Si., selaku Kasatlantas Polrestabes SurabayaPer.vom

Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *