NasionalSumatera Selatan

PENGAWALAN PRIBADI DARI PIHAK KEPOLISIAN TERHADAP KOMISIONER BAWASLU OKU SELATAN

Media Abpedsi.com Muara Dua OKU Selatan

Demi terselenggaranya Pilkada yang aman dan damai pada 9 Desember 2020, Polres OKU Selatan berupaya dan siaga penuh menerjunkan anggotanya di setiap tahapan dan di setiap lini kegiatan peyelenggara Pilkada dan kegiatan bagi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan.

Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati akan dimulai bulan September ini. Sesuai dengan prosedur, maka Polres OKU Selatan memfasilitasi para Komisioner dengan memberi pengawalan pribadi kepada seluruh Komisioner. Pengawalan ini bersifat melekat, artinya pengawalan bukan hanya saat di kantor, tetapi juga di setiap kegiatan pengawasan yang dilaksanakan oleh komisioner.

Polres OKU Selatan disampaikan oleh Brigadir Kepala Nopriansyah Kanit Sat Intelkan, yang mewakili Kabag Ops Polres OKU Selatan, saat menyerahkan 5 orang personil Polres OKU Selatan yang bertugas menjadi Pengawal Pribadi Komisioner Bawaslu.

Ketua Bawaslu OKU Selatan Hery Afrizon SH, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres OKU Selatan, yang telah memberikan dukungan pengamanan kepada Bawaslu.
Bukan Itu saja, sejak ditetapkannya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan, kantor Bawaslu disiapkan pengamanan berupa pengamanan terbuka dengan 3 orang petugas polisi bersenjata lengkap.

“Kita berharap Pemilukada tahun ini berjalan aman dan lancar, sampai hari penetapan pemenang nanti. OKU Selatan mempunyai sejarah yang baik, dengan pelaksanaakn Pemilihan Umum yang lancar dan aman. Ini harus kita jaga,” Pungkas Hery Afrizon.
(Misyadin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *