Jawa BaratNasional

Tim Wasev Kodam III/Slw kunjungi Lokasi TMMD Ke-109 di Kampung Cinyurup Desa Ciomas Kecamatan Tenjo

Bogor-Tenjo media-abpedsi.com  – Pada hari Kamis (15/10) Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Kodam III/Slw yang dipimpin oleh Letkol Kav Mujahidin, S Sos didampingi Pasiter Satgas TMMD Kapten Inf Andika Fitriadi melakukan kunjungan ke lokasi TMMD Ke-109 di Kampung Cinyurup Desa Ciomas Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan tersebut Tim Wasev melakukan pengecekan fisik pembukaan jalan, pengerasan dan pembuatan bahu jalan serta pemasangan U Ditch dan Gorong-gorong serta rehab Mushola dan Rutilahu.

Pada kesempatan itu Letkol Kav Mujahidin yang merupakan Mantan Dandim 0607/Kota Sukabumi mengatakan, “Pada hari ini di Kampung Cinyurup saya merasa sangat senang melihat Sinergitas TNI, masyarakat dan aparat Pemkab dalam bahu membahu membangun Kampung ini dalam program TMMD ke 109 ini.

Lebih lanjut Letkol Kav Mujahidin menjelaskan, semoga kegiatan seperti ini akan dilanjut ke Desa-desa lainnya. Dan besar harapan Pemda beserta TNI-Polri bisa terus bersinergi dalam membangun Kabupaten Bogor yang sangat luas wilayahnya

“Kita dapat melihat antusias warga cukup bagus untuk mendukung kegiatan ini, sehingga nantinya bisa dirasakan bersama-sama guna dan manfaatnya. Khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat, yang semula cukup jauh untuk keluar kampung dengan adanya jalan akan menjadi lancar. Dengan direhabnya tempat ibadah, semoga warga akan lebih rajin lagi beribadahnya.

Semoga saja apa yang dilakukan TMMD di Kampung Cinyurup akan menular ke Kampung-kampung lain,” ungkapnya.

Pak Rosid Hanggara yang merupakan mantan Kades Cinyurup yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk pemilihan Kepala Desa selanjutnya mengatakan. “Saya sangat terharu dan bahagia, kerja keras kita semua, doa seluruh warga dari mulai saat saya dipercaya untuk mengajukan permohonan ke Pemkab, sampai saat ini warga bahu membahu bersama bapak-bapak TNI membangun jalan untuk kampung kita ini.”

Semoga akses jalan ini akan sangat berguna dan bermanfaat bagi kami untuk meningkatkan kesejahteraan, warga dapat lebih mudah membawa hasil bumi ke kota, yang mana akan meningkatkan taraf perekonomian warga Kampung Cinyurup ini” pungkasnya.

Tim “SR”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *