279 views

Sebagai Ungkapan Tanda Terima Kasih Polres Lumajang Berikan Rewards

Lumajang media-abpedsi.com – Salah satu anggota Polsek Tekung juga beberapa Kepala Desa mendapatkan sebuah Penghargaan reward dari Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa SH.SIK. MIK, yang mana telah berhasil menguak aksi Kejahatan pencurian hewan ternak sapi di wilayah hukum Polsek Tekung Polres Lumajang.

Reward sebagai jasa keberhasilan Para penagak hukum yang diserahkan langsung oleh Kapolres Lumajang kepada Aipda Waluyo Muji Sukur (Ps.Kanit Reskrim Polsek Tekung), Bripka Masfut (Bhabin Polsek Tekung), Sutoyo (Kades Klampokarum) dan Muniri (Kades Karangbendo), dihalaman Mapolres Lumajang, Kamis (12-11-2020).

Pemberian reward ini sebagai penghargaan, wujud dari tindakan nyata komitmen kepolisian khususnya Polres Lumajang sebagai wujud komitmen yang memberikan perlindungan pelayanan kepada masyarakat Kusunya.

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa SH.SIK. MIK menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh aparat Desa Klampokarum dan Karangbendo yang mana telah berkomitmen Satgas Keamanan Desa (SKD) sehingga dapat menggagalkan pencurian hewan di desa tersebut.

“Kami menyampaikan ucapan Tanda terimakasih atas kerjasama yang baik antara Polri dan Kepala Desa beserta seluruh SKD yang telah berhasil mengungkap kasus curwan di wilayah hukum Polsek Tekung. Keberhasilan ini merupakan kebanggaan bersama”. Tegas Kapolres.

Ia meminta dan berharap kepada Seluruh, masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan Kepolisian guna meningkatkan pengamanan. Selain itu, dirinya juga meminta agar kegiatan Satgas Keamanan Desa (SKD) yang sudah berjalan tersebut lebih dimantabkan lagi agar desa tetap aman dan lebih nyaman.”Tuturnya

Masih menurutnya Kalau kita tetap bersenergi dengan aparat terkait tidak menutup kemungkinan para pelaku kejahatan akan ciut nyalinya,”Tambahnya

(Djk.P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.