545 views

Syukuran Awal Tahun Kajari Toba, Dr. Robinson Sitorus, SH, MH, MM Sukses Terlaksana.

Toba, Lumbanjulu,Media-Abpedsi.com

Syukuran Awal Tahun Kajari Toba Dr. Robinson Sitorus, SH, MH, MM yang dilaksanakan di kampung halamannya, yakni di Desa Lintong Julu Kecamatan Lumban Julu Kabupaten Toba, pada hari Sabtu (02/01/2021) terlaksana dengan sukses. Syukuran dimulai sekitar pukul 11:00 Wib hingga usai sekitar pukul 18:00Wib.

Syukuran diawali ibadah kebaktian singkat dibawakan dalam agama Kristen protestan. Khotbah yang disampaikan oleh Pdt. Reinhard Tumanggor, S.Th, dibacakan dari Nats Alkitab yang tertulis di Jakobus 4 :14-15. Dikutip dalam khotbahnya, Pendeta mengatakan “Hidup manusia seperti asap, hidup manusia ini hanyalah sementara sehingga perbuatlah sesuai yang dikehendaki Tuhan Allah, kasihilah sesamamu manusia dan takutlah kepada Allah, sehingga niscaya kamu sekalian akan beroleh berkat berlimpah dari Allah di tahun 2021 ini,” pesan Pdt. Reinhard Tumanggor, S.Th, dalam khotbahnya.

Usai ibadah kebaktian, Kajari Toba menyampaikan kata sambutannya didampingi istri, anak dan Ibunda Kajari. “Selamat tahun baru 2021 bagi kita semua, kita bisa berkumpul karena kasih dan anugerah Tuhan, syukuran ini merupakan berkat dari Tuhan yang harus kita rayakan bersama. Ini merupakan syukuran kecil, mudah-mudahan dilain waktu akan menjadi syukuran yang lebih besar dan meriah. Kami sekeluarga mohon doa dan dukungan agar Tuhan berikan berkatnya bagi keluarga kami, dan bagi kita semua dalam menempuh hidup pada tahun 2021 ini,” ucap Kajari Toba.

Ditengah acara syukuran sebagai wujud nyata rasa syukurnya, Dr. Robinson Sitorus, SH, MH, MM bersama keluarga turut memberikan sekitar 80 paket bahan pokok bagi warga Desa Lintong Julu dan Desa Pasar Lumban Julu.

“Hari ini hanya bagi dua Desa sebanyak 80 paket bahan pokok yang bisa kami berikan. Ini tidak seberapa, doakan saja kita semua sehat dan berharap ini dapat membantu semuanya dalam suasana tahun baru serta mengatasi pengaruh Covid-19,” ucap Kajari saat memberikan bahan pokok bagi warga.

Nai Bakti boru Sinaga salah satu warga penerima bahan pokok, menuturkan kepada media ABPEDSI. Com terimakasihnya bagi keluarga Robinson Sitorus yang sudah memberikan bahan pokok bagi mereka, berupa beras 5 Kg, tepung terigu 1 kg, minyak goreng 1 kg, gula 1 Kg, sirup 2 botol, susu cair 1 kaleng.

“Terimakasih bagi Robinson Sitorus dan keluarga, semoga Robinson Sitorus sehat dan semakin sukses. Banyak terimakasih atas pemberiannya, selain sudah diberi bahan pokok kita semua turut menikmati makanan dan minuman yang sudah disediakan Robinson Sitorus. Saya berdoa semoga Robinson Sitorus diberkati Tuhan naik pangkat dan jabatannya,” ucap Nai Bakti boru Sinaga.

Terlihat saat syukuran turut hadir dan memberikan kata sambutannya, Tokoh masyarakat Toba dan pengusaha sukses Labersa Toba Hotel Bapak H. W. Hutahaean dan istri, Wakil Bupati Toba terpilih Tonny M Simanjuntak bersama istri, Wakil Ketua DPRD Toba Chandrow Manurung, Anggota DPRD Toba Torang Sitorus, mantan Anggota DPRD Toba Winner Sinambela, Kapolsek Lumbanjulu mewakili Kapolres Toba, Danramil Lumbanjulu, Camat Lumbanjulu, Camat Porsea, seluruh Kades se Lumbanjulu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Insan Pers.

(Raju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *