Jawa TimurNasional

Kontestasi Burung Merpati Di Bubarkan Polsek Senduro

Lumajang, – media-abpedsi.com Ratusan peserta kontes dan ketangkasan burung merpati di Lapangan Jaten Dusun Krajan Desa Kandangtepus Kecamatan Senduro dibubarkan oleh Polsek Senduro. Pasalnya, arena kontes mengundang kerumunan masa yang dikhawatirkan akan dapat menimbulkan klaster baru Covid-19, Minggu (03-01-2021).

Karena untuk kabupaten Lumajang sendiri masih cukup tinggi Covid 19. terlebih lagi masuk dalam zona merah. “Kegiatan ini dilaksanakan oleh panitia arisan komunitas burung merpati dan ternyata jumlah peserta 850 orang yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” tegas Kapolsek Senduro AKP Joko Wintoro.

Pihaknya juga menekankan agar masyarakat untuk sementara tidak mengadakan kegiatan kontes-kontes burung merpati. Juga bentuk kegiatan Apapun dilarang kegiatan lain yang mengundang kerumunan massa banyak sebelum ada kepastian dari pemerintah terkait Virus Corona.covid 19 ini.

Djoko juga mengajak dan menghimbaukepada masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih, sehat, menjaga jarak saat beraktivitas dan rajin mencuci tangan selesai beraktifitas. “Yang Terpenting warga wajib dan di haruskan memakai masker.(Djk.P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *