Lampung Tengah

Koramil 411-13/Bangunrejo Lakukan Giat Gotong Royong

 

Lampung (MA)- Babinsa Koramil 411-13/Bangunrejo Kodim 0411/LT Sertu M Sibian bersama kepala Dusun dan 20 warga Dusun II Kampung Bangunrejo Lampung Tengah bergotong- royong membantu perbaikan rumah Dedi, Kamis (28/01/2021)

Sertu M Sibian menyampaikan bahwa apa yang dilakukannya bersama warga masyarakat ini adalah suatu bentuk tugas dan kepedulian Babinsa kepada warga binaannya.

“Komandan Kodim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han., juga Danramil 411-13/BR Kapten Inf Saifu R. selalu memberikan pengarahan kepada kami para Babinsa, agar di masa pandemik ini untuk meningkatkan peran Babinsa di masyarakat dalam bentuk kepedulian mengatasi kesulitan-kesulitan yang ada di masyarakat” ucapnya.

Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan adalah memperbaiki genting rumah Dedi, dengan demikian budaya kegotong royongan akan semakin mempererat hubungan TNI dan Rakyat, melahirkan rasa kebersamaan dan persatuan, sehingga dengan semangat tersebut masyarakat bisa menghadapi situasi sulit di masa pandemik ini. (Del/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *