403 views

Turut Peduli, Galang Donasi Pakaian Layak Pakai UPZIS Ranting Sambibulu.

 

Sidoarjo, media-abpedsi.com, kala pandemi juga belum usai , dan musibah ditanah air silih berganti, tentu menjadi keprihatinan pengurus UPZIS NUCARE Ranting Sambibulu kec. taman kab. Sidoarjo, terutama musibah yang terjadi di Kalimantan Selatan dan Sulawesi barat.
pandemi tidak menyurutkan niat baik dalam. membantu sesama. Ketua UPZIS NU Care Ranting Sambibulu Indra Finala, bersama NU DAN, banomnya antara lain Muslimat, Fatayat, GP. Ansor, IPNU-IPPNU. menggalang donasi bantuan berupa pakaian kayak pakai.
kegiatan ini dimulai pada hari Minggu tgl 24 Januari 2021 relawan mulai bergerak mengambil mulai jam 10 pagi setelah terkumpul dan langsung mengemas dimasukkan kardus kartun, sasaran para dermawan ini hanya di lingkungan masyarakat desa Sambibulu..
Indra Finala mengatakan kegiatan ini hanya dilakukan didesa Sambibulu saja dan semuanya berupa pakaian yg layak pakai dan banyak juga yg masih baru atau kondisi masih bagus.
bantuan ini rencananya kita salurkan ke Kalimantan Selatan dan Sulawesi barat dan hari ini tgl 1 Januari 2021 kita salurkan melalui LAZISNU NUCARE MWC NU TAMAN Kab. Sidoarjo. Jawa Timur, ini sedang proses antar logistik ke kantor MWC NU TAMAN.
Cak Shodik panggilan akrabnya Askar Shodik selaku koordinator Galang Donasi NUCARE LAZISNU TAMAN. mengatakan selain bantuan dari Sambibulu juga datang dr Karang Taruna kelurahan Pucang Kecamatan Sidoarjo. juga berupa bantuan pakaian layak pakai.
Cak Shodik yg sempat hadir menyaksikan pengiriman bantuan dari Ranting Sambibulu.

imbuhnya kembali kata koordinator Pelaksana penggalanagn Donasi Indra Finala Pakaian Layak pakai. sementara penggalanagn ini kita stop dulu yg pakaian dan kita setorkan ke MWCNU Taman. untuk selanjutnya kita terima donasi berupa dana dan sembako dan obat obatan.

Jurnalis , Mukhlis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.