131 views

Dampingi Vaksinasi Babinsa Koramil 411/04 Untuk PNS dan Guru

‍Lampung,(MA),Metto- Babinsa Koramil 411-04/Trimurjo Kodim 0411/LT Kopka Suhardi melaksanakan pendampingan kegiatan Vaksinasi Covid 19 Merk Sinovac terhadap 159 orang yang terdiri dari PNS, Guru dan Kader bertempat di Puskesmas Pujokerto Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah. Sabtu (10/04/2021)

Untuk diketahui bawasannya kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan bertujuan untuk meningkatan kekebalan tubuh para PNS, Guru dan Kader yang merupakan para pelayan masyarakat, yang dalam pekerjaannya selalu berhubungan dengan masyarakat banyak, sehingga diperlukan peningkatan daya imun tubuh terhadap rawan/rentan terkontiminasi atau terpapar Covid 19.

Kopka Suhardi selaku Babinsa Koramil 411-04/Trimurjo mengatakan bahwa sesuai petunjuk Komando Atas untuk selalu melakukan pendampingan terhadap warga masyarakat di wilayah binaan terutama dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Mudah-mudahan dengan pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini diharapkan bagi PNS, Guru dan Kader bisa memberikan kekebalan tubuh guna meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada warga masyarakat, namun harus tetap menerapkan Disiplin protokol Kesehatan dengan melakukan 5 M” ucapnya.

Di tempat terpisah, Danramil 411-04/Trimurjo Kapten Chb M. Taufiek mengatakan “Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. selalu memberikan pengarahan dan penekanan kepada Koramil Jajaran Kodim 0411/LT agar serius dan maksimal dalam kegiatan-kegiatan pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah binaan dengan selalu bersinergis bersama Aparatur Pemerintahan Daerah dan Kepolisian setempat”.”Beliau tidak henti-hentinya mengingatkan kepada kami semua agar lebih peka dan peduli kepada kegiatan tersebut, terutama pada saat ini Pemerintah Pusat sedang memberikan program vaksinasi kepada semua elemen pelayan masyarakat yang kemudian akan merambah kepada semua warga Negara Indonesia yang memenuhi syarat untuk di vaksinasi” tutupnya. (Del/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.