228 views

Zainuri Ketua PKN Musi Rawas Dukung Larangan Pesta Malam

Musi Rawas Media-abpedsi.com / Peredaran narkoba di Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumsel nampaknya akhir-akhir ini menjadi perhatian khusus bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura.

Hal ini dibuktikan dengan tak sedikitnya pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba dalam beberapa waktu terakhir.

Dimana salah satu yang menjadi perhatian adalah adanya pesta malam yang masih dilakukan segelintir masyarakat, pasalnya pesta malam kerap kali diduga sebagai salah satu tempat subur sebagai tempat peredaran narkoba.

Menanggapi itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Karya Nasional (PKN) Mura, Zainuri berharap pesta malam tak diperbolehkan lagi di Mura, sebab pesta malam dapat mengundang terjadinya penggunaan narkoba dan minuman keras. Sehingga dapat merusak generasi muda. (17/4/2021)

“Jangan ada lagi pesta malam, dari sisi mudarat lebih banyak, bahkan sama sekali tak ada manfaat, kami DPC PKN Mura sangat mendukung adanya pelarangan pesta malam di Mura,” ujarnya

Lebih lanjut, banyaknya pemakai dan pengedar yang ditangkap harus diiringi dengan bandar yang juga harus di bumi hanguskan. Karena tak kan lah mungkin narkoba akan musnah jika sang bandar masih bebas berkeliaran.

“Saya yakin pihak berwenang mampu menangani ini, meskipun nampaknya nangkap bandar tak mudah, karena sering kita lihat pemakai dan pengedar saja yang sering kena tangkap,” pungkasnya.

Laporan M Rifa’i
Sabtu 17 April 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.