96 views

Acara syukuran penyerahan SK Pimpinan Anak Cabang PBB (Pemuda Batak Bersatu) Siantar Marimbun

Pe‎matang Siantar Media-Abpedsi.com

Acara syukuran penyerahan SK Pimpinan Anak Cabang PBB (Pemuda Batak Bersatu) dilaksanakan pada hari minggu, tanggal 18/4/21 di Posko PBB Ringroad, kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematang Siantar, yang dihadiri para undangan dari,PAC Siantar Utara,PAC Siantar Selatan,PAC Siantar Marihat, PAC Siantar Barat, PAC Siantar Timur Beserta Ranting Kel Aek Nauli, yang diikuti langsung oleh Dewan Pimpinan Cabang Kita Pematang Siantar .maupun anggota sebagai wakil.

Ketua DPC PBB (Pemuda Batak Bersatu) Pematang Siantar mengatakan dalam sambutan nya “Semoga Pimpinan Anak Cabang (PAC) Siantar Marimbun semakin berkembang dan menjadi bermanfaat bagi warga selalu bersinergi dengan menjauhkan Hosom Teal Elat Late, sehingga dapat mewujudkan Visi dan Misi PBB, yaitu Solidaritas, Toleransi dan Gotong Royong.”

Saya juga sangat mengapresiasi atas kehadiran rekan rekan juang yang ada di Kota Pematang Siantar untuk bersinergi membantu Program Pemerintah untuk memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat tercipta. Akhir kata dari Ketua DPC PBB Kota Pematang Siantar mohon maaf sebesar – besarnya apabila ada kata kata atau tindakan kami yang kurang berkenan, papar Ketua DPC Kota Pematang Siantar Fri Jamos Ritonga Spd dengan tegas.

Ketua PAC PBB Siantar Marimbun Raymond Hutabarat mengatakan “salam sejahtera, pertama – tama saya ucapkan terimah kasih kepada Tuhan yang Maha Esa atas terlaksananya acara ini, juga saya ucapkan trima kasih banyak untuk para undangan yang terhormat, yang telah hadir saat ini, buat bapak Ketua DPC Kota Pematang Siantar beserta Ibu Ketua DPC Beserta Rekan dan Para Rekan Juang dari PAC beserta dari Ranting beserta Srikandi yang ada dikota Pematang Siantar yang saya hormati,tak terkecuali seluruh undangan yang telah hadir.

Saya sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang, Siap menjalankan amanah atau visi dan misi Pemuda Batak Bersatu, ya itu solidaritas, toleransi rukun, Gotong royong dan bisa bersinergi kepada tokoh tokoh masyarakat kususnya dan masyarakat Siantar Marimbun Pada umumnya, sesuai denga visi dam misi tersebut, untuk menjaga keutuhan NKRI. Dan apabila ada kesalahan dr kami, mohon maaf sebesar besarnya. Tandasnya.

Ketika awak media mencoba melakukan konfirmasi atas kegiatan tersebut kepada salah satu anggota mengharapkan PBB Siantar Marimbun semakin sukses dan bisa bekerja sama dengan kami dan menjalin silaturahmi yang baik utk meningkatkan organisasi yang tinggi dalam menjalankan Program ke depan, ujar Mohan Tampubolon Raja Siboro.

 

Nama yang terdapat dalam SK Nomor 003-SK/DPC/PBB/X/2021

Ketua PAC Siantar Marimbun Raymond Hutabarat,Wakil Ketua I Richardo Panjaitan,Wakil Ketua II Fernando Hutabarat,Sekretaris Hegki Evan Tampubolon,Wakil I Sekretaris Antonia Panggabean,Wakil Sekretaris II Yosea Manullang, Bendahara Doris Rumahorbo,Wakil Bendahara Lerbin Simanjuntak, Pembina Ramli Siahaan,Hendri Amstrong Siahaan, Penaseha Jonner Nadadap, Donald Simanjuntak, Friska Silitonga,Samaria Sinaga ,Arman Pasaribu,Polmen Simanjuntak,Parulian Sinambela,Parmonangan Silalahi, Dan Satgas Gifson Fernando Sibarani.

Acara dilanjutkan dengan hiburan serta makan bersama.(Sahat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *