32 views

Wabup Lampung Barat Safari Romadhon di Masjid Al-furqon

Lampung,(MA)Lampunh Barat- Wakil Bupati Kabupaten Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin melaksanakan safari Ramadhan ke Masjid Al-furqon, Pekon Bandar Agung Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) Lambar, Selasa (20/4/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin, Asissten bidang administrasi umum Drs. Ismet Inoni, Kepala Dinas (Kadis) PPKBPP dan PA, Kadis PMP, Kadis Pendidikan dan kebudayaan, Kadis tanaman pangan dan Holtikultura dan Kadis PTSP & Naker serta Disdukcapil serta masyarakat BNS.

Wakil Bupati juga menyampaikan didalam sambutannya mengatakan, Pelaksanaan puasa di bulan suci Ramadhan tahun ini kembali terasa berbeda, karena masih ditengah pandemi covid-19 yang belum berakhir.

Namun, hal itu mesti tetap dilakukan untuk mengimplementasikan program-program yang sudah menjadi janji politiknya bersama Bupati Hi. Parosil Mabsus dalam mensejahterakan masyarakat di masa kepemimpinannya.

Walaupun dilanda pandemi Covid-19, Pemerintah Daerah (Pemda) Lambar akan tetap berusaha untuk ikut terjun ke lapangan dalam mengimplementasikan Program-program Pemerintah demi mensejahterakan masyarakat.

Dalam upaya membangun Lambar yang lebih maju, Wabup Lambar mengatakan Pemerintah Daerah (Pemda) mengusung Pitu program unggulan dengan berbagai aspek untuk menggapai kemajuan bagi daerah dan masyarakat Lambar.

Ia mengharapkan kepada masyarakat lambar untuk dapat merapatkan barisan dan meningkatkan peran aktif dalam membangun Lambar.

Masyarakat agar dapat berperan aktif yang berada dalam satu kesatuan, saling asah, saling asih dan saling asuh sehingga Pembangunan di Lampung Barat dapat berkembang dengan baik sehingga dapat mewujudkan Lampung Barat Hebat dan Sejahtera.

Sementara itu sambutan salah satu tokoh masyarakat setempat, Sanusi, juga menyampaikan, “Terimakasih atas kehadiran Wabup dan para rombongan yang telah melakukan kunjungan di Pekonya, tepatnya Kecamatan BNS.

“Atas nama masyarakat BNS saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah menyempatkan untuk berkunjung di kecamatan BNS ini,” tuturnya.

Sanusi mengapresiasi atas program pemerintah Kabupaten Lampung Barat, Ia menyatakan pitu program pemerintah lambar langsung dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Program pemerintah ini sangat baik dan sangat mudah kita rasakan oleh masyarakat mulai dari pemberian bantuan rumah ibadah dan bantuan-bantuan lainnya.

Demi terwujudkan Lambar hebat dan sejahtera, Sanusi menyatakan akan selalu mendukung dan mengikuti program-program yang telah dicanangkan Pemerintah Daerah Lambar.

Kami masyarakat BNS akan selalu mendukung dan mengikuti aturan pemerintah guna menyukseskan pemerintah daerah demi mewujudkan Lampung Barat Hebat dan Sejahtera. (Del / rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *