116 views

Semarak Ramadhan, TPA Musholla Al Fattaah Borong Empat Penghargaan

Musi Rawas Media-abpedsi.com
MUARA BELITI – Semarak Ramadhan, kegiatan yang diusung oleh generasi muda yang dalam hal ini dilaksanakan oleh Ikatan Remaja Masjid Assasunnajah Kelurahan Pasar Muara Beliti.

TPA Musholla Al Fattaah mengirimkan anak-anak didiknya dibeberapa mata tangkai lomba yakni, Baca Puisi, Mewarnai, Adzan, AyatU Pendek dan Ceramah/Kultum. Acara dilaksanakan selama 2 hari, yaitu pada Rabu dan Kamis, 5-6 Mei 2021 bertepatan dengan 23-24 Ramadhan 1442 H.

19 anak didik yang mengikuti lomba tersebut, 4 diantaranya berhasil sabet penghargaan tingkat Kelurahan Pasar Muara Beliti. Juara 1 Baca Puisi : Intan Nuraini, Juara 1 Ceramah : Afriman, Juara 3 Baca Puisi : Rangga Puri Widianto, Juara Harapan 1 Baca Puisi : Despita Maharani.

Sejak undangan ikut serta dalam acara semarak Ramadhan 1442 H disampaikan, Anak-anak dan remaja TPA Musholla Al Fattaah hanya memiliki waktu dua hari untuk latihan. Latihan dilakukan di Musholla Al Fattaah yang baru saja selesai pembangunan fisik utama pada 4 Februari 2021 yang sudah digunakan untuk masyarakat melaksanakan kegiatan ibadah dan keagaaman. Selama latihan anak-anak dan remaja langsung dibina oleh Apriliansyah, selaku ketua Musholla Al Fattaah dan Meizi selaku ketua Irmus.

Untuk menyemangati yang belum berkesempatan peroleh Juara, peserta perwakilan dari TPA Musholla Al Fattaah kemudian diajak untuk ikut Berbuka Puasa bersama oleh Apriliansyah, dan akan di berikan Piagam Penghargaan atas keikut sertaannya dalam acara tersebut.

Laporan : M Rifa’i
Jumat 07 Mei 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *