51 views

Tempat Wisata Pesibar Tetap Buka Saat Libur Lebaran

Lampung, (MA) – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) tetap membuka objek wisata pada libur lebaran 2021. Namun sektor pariwisata yang dibuka tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Hal tersebut di ungkapkan Kepala Dinas Pariwisata Pesisir Barat, Gunawan, lantaran Pesibar kerap dijadikan tujuan wisatawan karena objek wisatanya yang sangat indah.

“Sejauh ini, kami tidak ada rencana menutup kawasan wisata selama libur lebaran, lantaran pesibar inikan kerab dijadikan tujuan warga sekitar maupun luar daerah untuk berlibur, maupun sekedar menikmati indahnya wisata di pesibar ini,” ujar Gunawan, Jumat (7/5/2021).

Ia juga menjelaskan, tujuan lain dibukanya objek wisata di Pesibar lantaran agar perekonomian masyarakat di Daerah wisata dapat terus bergerak.

“tujuan lain dibukanya tempat wisata di Pesibar ini agar perekonomian masyarakat di Daerah wisata dapat terus bergerak,”jelasnya.

Meskipun demikian, dirinya tetap menghimbau kepada pengelola tempat wisata yang ada di Pesibar untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Kami tidak melarang tempat-tempat wisata tetap dibuka, namun pengelola wajib menerapkan protokol kesehatan secara ketat terhadap para pengunjung yang datang,”Tegasnya.(Del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *