94 views

TNI – Polri Bersinergi Amankan Perayaan Lebaran

 

Lampung (MA) – Sinergitas antara Pemerintah Daerah, TNI dan Polri serta elemen terkait lainnya masih terjalin dengan solid untuk bersama-sama mewujudkan situasi Lebaran dan Pasca Lebaran Tahun 2021.

 

Hal ini terlihat dari kekompakan Babinsa Koramil jajaran Kodim 0411/LT, personel Polres Metro dan Polres Lamteng serta Aparatur Pemkot Metro dan Kabupaten Lampung Tengah dilengkapi lagi dengan elemen lainnya bersama menjaga kelancaran dan kekondusifan di wilayah masing-masing melalui kegiatan di Pos Pelayanan dan Pengamanan Idul Fitri 1442 H / 2021 M. Sabtu (15/05/21)

Sesuai dengan petunjuk dan perintah Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. kepada seluruh anggotanya agar bersinergi bersama Pemerintahan Daerah dan Polri setempat untuk bersama-sama berusaha menjaga ketertiban, kelancaran dan ke kondusifan wilayah Lebaran dan Pasca Lebaran 2021.

“Tetap semangat dalam menjalankan tugas dan selalu berkoordinasi serta bersinergis dengan unsur terkait lainnya dalam upaya menjaga kekondusifan wilayah binaan” ucap Dandim.

“Tetap perhatikan protokol kesehatan, jangan lelah untuk tetap mengimbau dan mengingatkan masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya masing-masing senantiasa menerapkan prilaku 5 M” tambahnya.

Untuk diketahui personel Koramil jajaran Kodim 0411/LT melaksanakan tugas-tugas di pos pelayanan yang ada di Kota Metro dan Kabupaten Lampung Tengah. (Rls/Del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *