NasionalSumatera Selatan

Terdampak Banjir , Bupati Dan Lurah  Salurkan Bantuan Ke Warga Terawas

Musi Rawas , media-abpedsi.com /Setelah mengalami musibah bencana banjir bandang beberapa hari kemarin warga dalam wilayah 6 Rukun Tetanggah ( RT ) di Kelurahan Suku Tenggah Lakitan ( STL ) Ulu Terawas ikut terdampak bencana banjir .


Oleh sebab itu hari ini Sabtu ( 28/5 ) Bupati Mura Hj Ratna Mahmud Amin dan Wakil Bupati Hj Suwari didampingi Lurah Stl Ulu Terawas  Nafsiah Jamin memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga di 6 RT yang terdampak bencana banjir.

Bupati Mura Hj Ratna Mahmud Amin mengucapkan ribuan permohonan maaf bagi warga serta masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Stl Ulu Terawas  , karena baru hari ini saya dan wakil bupati berkesempatan melihat kondisi pasca bencana banjir bebrapa hari kemarin .

Untuk itu semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menghadapi musibah bencana banjir bandang , kemudian lurah secepat mungkin melaporkan data kepihak dinas sosial agar nantinya bantuan segera mungkin diberikan .

” Mengingat pasca kejadian bencana banjir bandang ini bukan kehendak kita semua , untuk itulah sebangai bentuk kepedulian kami pemerintah dan rasa yang ingin ikut membantu saya selaku bupati dan wakil bupati berkesempatan datang ke kelurahan stl ulu terawas ini , ” kata Bupati .

Lurah Stl Ulu Terawas Nafsiah Jamin menjelaskan bahwa bantuan sembako yang kami berikan kepada warga yang terdampak di 6 RT tersebut berupa mie instans 40 dus , Air Minireal 15 Dus , Telok 10 Karpet , dan Beras 16 sak / 1 saknya 5 kilo .

Dan bantuan ini langsung kami berikan kepada warga yang terdampak banjir di 6 RT , karena saat kejadian bencana banyak warga yang belum bisah melaksanakan aktifitas sehari – hari .

Oleh sebab itu kami memberikan bantuan ini sebangai bentuk kepedulian terhadap warga serta dapat meringakan beban warga yang sedang mengalami musibah .

” Selain itu juga kami sangat mengharapkan kepada dinas instansi terkait seperti dinas sosial agar dapat memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir , mengingat aktifitas harga lumpu total saat bencana banjir kemarin , ” jelas Lurah

. ( Mr/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *