NasionalSumatera Selatan

Kapolres OKU Selatan Meresmikan Desa Karang Agung Sebagai Kampung Tangguh Bersih Naroba

OKU Selatan, Abpedsi.com

Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap, meresmikan Desa Karang Agung Kecamatan Simpang sebagai Desa Bersih Narkoba.

Turut mendamping Kapolres dalam kegiatan peresmian kampung Bersinar yang dilaksanakan di balai Desa Karang Agung tersebut, kasat Narkoba, kasat Binmas, dan Kapolsek Simpang, Serta di juga di hadir oleh Camat Simpang. Danramil Simpang dan undangan lainnya, Jum’at ( 18/6/21 ).

Dalam sambutannya Kapolres Oku Selatan AKBP Zulkarnain Harahap, mengatakan adanya kampung tangguh Bersinar ini merupakan program dari Kepolisan, yang mana tujuannya untuk meminimalisir peredaran Narkoba sehingga tidak masuk ke Desa,” Harapan kita bersama dengan adanya Kampung Tangguh Bersinar ini sehingga masyarakat bisa bersatu dan bekerjasama dengan Pemerintah Desa untuk menuntut ruang sehingga peredaran Narkoba tidak bisa masuk.

Lanjutnya kami sangat yakin sekali apabila semua lini telah bergandeng tangan maka Narkoba tidak akan masuk ke wilayah kita,” ujar Kapolres.

Di tambahkan oleh Kapolres untuk kampung tangguh bersinar ini sampai saat ini baru di laksanakan di Desa Karang Agung,” Kedepanya insya Allah seluruh Desa akan kita buat Kampung Bersinar, Sehingga seluruh masyarakat di Kabupaten Oku Selatan ini akan terhindar dari barang haram tersebut,” kata Kapores.

Sementara itu Kepala Desa Karang Agung Adi Gautama, mengucapkan ribuan terimakasih kepada jajaran Polres Oku Selatan yang mana telah meresmikan Desa yang di pimpinnya tersebut menjadi Kampung Bersinar,” Kebanggaan tersendiri bagi kami seluruh masyarakat Desa Karang Agung yang di pilih pertama menjadi pilot projek untuk kampung bersinar ini.

Maka dari itulah dalam kesempatan ini kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu sehingga Narkoba tidak masuk di Desa yang kami cintai ini” ujar Adi.

( Misyadin )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *