387 views

Kapolsek Muara Beliti Sosialisasikan Kepada Masyarakat Agar Patuhi Prokes Kesehatan

Musi Rawas Media-Abpedsi.com — Dalam rangka penerapan PPKM untuk memutuskan mata rantai covid-19 pihak Kapolsek Muara Beliti sosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Prokes kesehatan ( Rabu 14/07/2021)

Berdasarkan Himbauan dan surat edaran Kapolres kabupaten Musi Rawas dalam rangka menindaklanjuti instruksi menteri dalam negeri nomor 17 tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro dan mengoptimalkan posko pengamanan Corona disoase 2019 di tingkat desa dan kelurahan untuk mengendalikan penyebaran Corona virus disoase 2019.

Untuk memberikan perlindungan dan menjamin keselamatan kepada seluruh masyarakat di kabupaten Musi Rawas dalam rangka memutus mata rantai penyelenggaraan covid-19 pada pemberlakuan Pembahasan kegiatan masyarakat berbasis mikro.

Kapolsek Muara Beliti melalui Kanit Reskrim Pebri Menjelaskan ” kami dari pihak Kapolsek Muara Beliti melakukan himbauan kepada masyarakat khususnya yang ada di kecamatan muara beliti agar tetap mematuhi Prokes kesehatan yakni dengan tetap memakai Masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, dan kami berharap bagi masyarakat agas tetap disiplin dalam mematuhi Prokes kesehatan.

Lanjutnya,” yang paling terpenting itu menghindari kerumunan dan tetap waspada selalu antisipasi sebab kecamatan Muara Beliti ini termasuk wilayah zona merah, jadi kita harus exstra hati-hati jangan sampai kita terpapar covid-19 sayangi diri kita keluarga kita dan orang orang sekitar kita dengan tetap mematuhi Prokes kesehatan, tutupnya. ( M Rifa’i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.