NasionalSumatra Utara

PT. TPL Tepati Janjinya Berikan Bantuan Makanan dan Vitamin Bagi Warga Desa Parik

 

 

Toba, Uluan,MediaAbpedsi.com– PT. Toba Pulb Lestari, Tbk (TPL) tepati janjinya bagi warga Desa Parik, Kecamatan Uluan Kabupaten Toba, dengan memberikan bahan pokok, vitamin dan masker, pada hari Kamis (15/07/2021). Sebelumnya TPL telah memberikan bantuannya berupa penyemprotan disinfektan di wilayah Desa Parik, akibat ditemukan warga Desa Parik terkonfirmasi virus Covid-19.

 

Sesuai keterangan yang diberikan Rudi Harianto selaku perwakilan PT. TPL, menerangkan bantuan yang diberikan TPL. “Sebanyak 500 kg beras, telur 2.500 butir, kacang hijau 100 kg dan vitamin C 500 strip. Ditambah perusahaan (TPL) juga membagikan masker untuk menjaga penularan virus Corona,” terang Rudi Harianto.

 

“Bantuan kali ini diharapkan dan bertujuan untuk melengkapi kebutuhan pangan dan menambah imun tubuh warga Desa Parik. Berharap warga tetap menjaga pola hidup sehat dan melakukan protokol kesehatan,” tambah Rudi.

 

Serah terima bantuan diberikan langsung kepada perwakilan warga yang terkena Covid-19 dan disaksikan oleh Camat Uluan Henry Butarbutar dan Sekdes Parik, Mariston Sitorus. Tak lupa Pemerintah Parik, melalui Sekretaris Desa Mariston Sitorus mengucapkan terimakasih atas bantuan yang mereka terima dari TPL.

 

“Kami sangat senang dengan bantuan yang kami terima. Semoga dengan bantuan ini, dapat segera memulihkan para warga yang terpapar dari virus Corona ini. Semoga TPL tetap jaya, “ucap Mariston Sitorus.

 

Salah seorang warga Parik, Agustina Pardosi yang menerima bantuan tersebut, turut mengucapkan terimakasih kepada perusahaan PT TPL. “Kami senang dapat bantuan ini. Dan semoga bermanfaat bagi kami dan kami bisa cepat sembuh dari virus Covid-19 ini, jayalah selalu TPL,” ucapnya.

 

(Raj)

(TPL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *