NasionalSumatera Selatan

Pemerintah Kelurahan Selangit Abaikan Prokes Pandemi Covid 19.

 

Musi Rawas, Media-Abpedsi.com /

Pemerintah Kelurahan Selangit Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas prokes terhadap penyebaran Pandemi Covid 19 yang sekarang menurut data dari kementrian kesehatan sedang meningkatnya pandemi covid 19.

 

Tapi sangat disayang kan pemerintah kelurahan selangit mengabaikan terhadap penanganan covid 19 pantauan awak media dilapangan Rabu, 20/07/2021, tidak adanya posko covid 19 di kelurahan selangit.

 

Kami mencoba menghubungi lurah selangit saat kami mau konfirmasi masalah PPKM dan Posko Covid 19 melalui WA lurah menjawab “langsung bae taya dengan pihak kecamatan”. Ucap lurah melalui WA, pas awak media mau membalas WA saya pribadi di blok ada apa dengan pemerintah setempat.

 

Sementara itu camat selangit saat kami konfirmasi melalui sambungan WA mohon konfirmasi atau tanggapan ibu camat mengenai tidak adanya posko covid 19 di Kelurahan selangit, Camat Selangit mengatakan bahwa itu butuh dana untuk pembuatan posko covid 19, dan sudah saya sampaikan dengan lurah untuk segera pembuatan posko covid 19 tegas Camat Hj. Rusana Mulawati, S. IP. M. SI.

 

Salah satu warga inisial AT yang kami konfirmasi pak satunya bapak ade dak posko covid 19 di kelurahan selangit,.?

dia mengatakan kalau setahuku col untuk tahun kak tahun 2021, tapi kalu tahun belakang 2020 ade. Ucapnya dengan tegas, harapannya nya pak, semoga pemerintah setempat membagun posko covid 19 khusus di kelurahan selangit, posko ini sangat penting untuk memantau lalu lalang masyarakat keluar masuk apalagi ini lebaran Idul Adha otomatis mobilitas masyarakat mengalami peningkatan, sementara posko covid 19 di Kelurahan Selangit tidak ada. Ucapnya dengan tegas (M Rifa’i/tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *