119 views

Diduga Oknum LSM Bekingi Panti Pijat Plus-Plus Saat PPKM

 

 

 

Jakarta (MA)- Sungguh sangat miris dan di sayang kan dimana pemerintah sedang memperpanjang PPKM DARURAT DAN COVID 19 MASIH TINGGI masih saja ada Panti pijat plus-plus yang bukabuka dan diduga aktivitas tersebut di bekingi oknum LSM.

 

 

 

Berawal dari Investigasi awak media di sosial media yang sudah tidak asing lagi di kalangan pria hidung belang seorang wanita menawarkan untuk pijat dari seorang wanita yang di sosial media dengan inisial ZR. lalu team awak media mencoba mendatangi tempat panti pijat tersebut untuk memastikan benarkah panti pijat tersebut buka dan apa kah itu pijit plus-plus.

 

 

Saat media Abpedsi.com menyambangi panti pijat yang bernama Wijaya yang terletak di pertigaan Menceng RW.006 Kelurahan Tegal Alur Kecamatan Kalideres tersebut untuk melakukan penelusuran bukti-bukti dan merekam untuk memastikan kebenaran kalo panti pijat tersebut adalah plus-plus kepada seorang wanita inisial ZI kemudian salah satu dari awak media berbincang dengan wanita yang enggan sebutkan namanya itu mengenai masalah bisa pijit plus atau tidak kemudian wanita itu berkata “kalau mau bicarakan itu di kamar saja” Ucapnya.

 

 

 

Sungguh sangat di sayangkan di saat tingkat covid 19 masih tinggi dan panti pijat bukan lah esensial melainkan non esensial tapi tetap membandel membuka entah kenapa panti pijat plus-plus itu masih nekat buka ada siapa kah di belakang nya ?????

 

 

Ini sangat jelas melanggar Hukum Pidana Undang-undang tentang PERDAGANGAN ORANG NOMOR 21 TAHUN 2007 Pasal 2 ayat (1) Pidana penjara paling singkat 3 (tiga) tahun dan paling lama 15 (lima belas) tahun dan denda paling sedikit Rp.120.000.000 ( seratus dua puluh juta rupiah ) denda paling banyak Rp.600.000.000 ( enam ratus juta rupiah ) dan PASAL 296 juncto 305 KUHP.(hermanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *