41 views

Polres Toba Melalui Polsek Habinsaran Kawal Vaksinasi Merdeka Dosis 2.

Toba MediaAbpedsi.com

Kapolsek Habinsaran Polres Toba Iptu. Esron Napitupulu memerintahkan personil Polsek Habinsaran, dalam rangka melaksanakan pengawasan dan pengawalan kegiatan Vaksinasi Merdeka Polda Sumut – Polres Toba Dosis-2 bagi masyarakat. Vaksinasi digelar di gedung serbaguna Kecamatan Habinsaran Kabupaten Toba, pada hari Kamis (16/09/2021).

UPT Puskesmas Habinsaran Kecamatan Habinsaran Kabupaten Toba mempersiapkan Vaksin Coronavac sebanyak 200 Vial Dosis 2, dengan sasaran lansia, publik dan masyarakat umum. Menurut keterangan yang diperoleh, total masyarakat yang sudah divaksin sebanyak 262 orang dengan jumlah vaksin yg terpakai sebanyak 131 Vial Coronavac .

Sesuai keterangan Kapolsek Habinsaran, Personil pengamaman menghimbau para panitia agar bersama mensukseskan pelaksanaan vaksin dosis-2 kepada masyarakat di Kecamatan Habinsaran.Menghimbau masyarakat penerima vaksin, agar mematuhi protokol kesehatan selama mengikuti vaksinasi.

“Masyarakat penerima vaksin, terlihat antusias mengikuti vaksinasi namun tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kepada masyarakat yang belum ikut vaksin kita himbau untuk datang guna terhindar dari penyebaran covid-19,” tutup Kapolsek Habinsaran Polres Toba tersebut.

(Raju)
(humas-polres-toba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *