31 views

24 Tahun pengabdian, Alumni Akpol 97 gelar baksos di Donggala, Berbakti, bersatu bangkit dari pandemi

 

Palu Sulteng
Media-Abpedsi.com_Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., memerintahkan agar seluruh alumni Akademi Kepolisian berkontribusi dalam melaksanakan akselerasi vaksinasi.

Dalam rangka memperingati 24 tahun pengabdian alumni Akademi Kepolisian 1997 Batalyon Wira Pratama, serentak menggelar bakti sosial.

Alumni Akpol 1997 berkomitmen untuk terus hadir bagi masyarakat diseluruh penjuru Indonesia, demikian antara lain diungkapkan Dansat Brimob Polda Sulteng Kombes Pol Joko Sulistyo sebagai perwakilan Alumni Akpol 1997 Senin (19/9/2021) di Donggala

Kegiatan ini mengangkat tema *”Berbakti, bersatu bangkit dari pandemi”*. bentuknya adalah Vaksinasi Presisi dan bantuan sosial yang menyentuh masyarakat terdampak pandemi di seluruh nusantara dengan total 62.300 dosis vaksin dan 32.950 paket bansos, ungkap Joko

Sementara di Provinsi Sulawesi Tengah sendiri kegiatan dipusatkan di desa Bale, Kecamatan Tanantovea Kabupaten Donggala, tambahnya

Lanjut Joko juga mengatakan pelaksanaan bakti sosial juga merangkul seluruh rekan-rekan TNI yang tergabung dalam alumni Akabri 1997 untuk berpartisipasi dalam sebuah wadah kesatuan dan kemanusiaan demi masyarakat yang membutuhkan.

Secara khusus kami alumni AKABRI 1997, dalam usia pengabdian yang sudah menyentuh 24 tahun ini akan terus menjaga semangat terbaik untuk menjaga dan merawat Indonesia serta mendukung pemerintah dalam mewujudkan cita-cita luhur bangsa.

Sekaligus menyampaikan pesan kesatuan dan persatuan yang diwakili kekompakan dan kesolidan alumni AKABRI 1997 bahwa “Negara Republik Indonesia ini bukan milik sesuatu golongan, bukan milik sesuatu agama, bukan milik sesuatu suku, tetapi milik kita semua dari Sabang sampai Merauke. Mari kita jaga dan tingkatkan kecintaan kepada Indonesia tercinta” pungkas Joko Sulistyo.

*nkr*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *