52 views

Dalam Rangka HUT PKN Kedua Ketua DPD PKN Sumsel Paparkan Program Kerja

 

Musi Rawas Media-Abpedsi.com / Dewan pimpinan daerah pemuda karya nasional ( DPD PKN ) sumatera selatan adakan rapat koordinasi program kerja, kegiatan rapat tersebut di pusatkan di sekretariat DPD PKN yang berada di komplek ruko agropolitan centre muara beliti, kabupaten musi rawas.( Selasa 21/09/2021)

Rapat koordinasi tersebut melibatkan kepengurusan dewan pengurus cabang pemuda karya nasional kota lubuklinggau ( DPC PKN LUBUKLINGGAU) dan dewan pengurus cabang kabupaten musi rawas ( DPC PKN MUSI RAWAS ).

Turut hadir dalam rapat tersebut, Zainuri ( ketua DPD PKN sumsel ), Destrianto Faisal, S.Pd ( ketua DPC PKN LUBUKLINGGAU), pengurus DPD PKN sumsel, pengurus DPC PKN lubuklinggau, dan pengurus DPC PKN musi rawas.

Dalam pemaparannya, Zainuri selaku ketua DPD PKN sumsel menyampaikan, bahwa rapat koordinasi program kerja kita pada hari ini adalah menindaklanjuti intruksi dari dewan perwakilan pusat pemuda karya nasional ( DPP PKN ) untuk melaksanakan kegiatan sosial dalam rangka HUT PKN yang ke 2
Adapun isi dari intruksi DPP PKN tersebut adalah sebagai berikut :
1. Melaksanakan kegiatan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan atau melaksanakan kegiatan positif lainnya dalam rangka HUT PKN yang ke dua, dimana bantuan tersebut di salurkan di panti asuhan.
2. Membuat spanduk, baliho dan alat peraga yang berisikan kalimat ucapan selamat ulang tahun pemuda karya nasional yang di tempatkan di lokasi yang tidak melanggar peraturan.
3. Setiap kegiatan agar di publikasikan baik di media cetak, media online, dan media sosial.

Dalam menjalankan intruksi ini, kita boleh melakukan kolaborasi dan koordinasi dengan sayap organisasi baik di tingkat daerah, cabang sampai ke tingkat ranting
Jelas zainuri yang juga menjabat sebagai ketua forum komunikasi wartawan musi rawas ( FKWM ).

Lanjutnya, saya berharap nantinya kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, sehingga eksistensi PKN betul – betul dapat di lihat oleh masyarakat. Untuk persoalan teknis nanti silakan kawan- kawan DPC PKN bermusyawarah kembali, namun pada dasarnya kita tetap berkolaborasi, berkoordinasi, bersinergi, dan yang paling penting di dalam PKN ini kita harus mengutamakan rasa persatuan dan persaudaraan di antara kita, tegasnya.

Di sela- sela selesainya acara rapat, Destrianto Faisal, selaku ketua DPC PKN lubuklinggau saat di temui wartawan menuturkan, bahwasanya memang agenda kita pada hari adalah mengadakan rapat koordinasi program kerja PKN dalam rangka HUT PKN yang ke dua Hal senadapun juga di sampaikan beliau bahwa rapat koordinasi ini guna menindaklanjuti intruksi dari DPP PKN di mana kami harus melakukan kegiatan sosial berupa bantuan sembako yang nantinya akan kami salurkan ke panti asuhan.
Insya allah kegiatan ini akan kita realisasikan pada tanggal 1 oktober 2021 mendatang.
Kami selaku pengurus di tingkat DPC siap untuk menjalankan program ini karena ini sifatnya sosial, mudah-mudahan kegiatan kami ini nantinya dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun.
Di lanjutkannya lagi, Dalam waktu dekat ini kami pengurus DPC PKN lubuklinggau akan melakukan konsolidasi kembali guna membahas dan bermusyawarah untuk mengatur persoalan teknisnya nanti, tutupnya. ( M Rifa’i )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *