27 views

GenPI-Kemenparekraf Kolaborasi Co-Branding Wonderful Indonesia

Lampung, (MA) -Generasi Pesona Indonesia (GenPI) dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) memperkuat kerja sama melalui Nota Kesepakatan (MoU) dalam hal kemitraan co-branding.

Mou tersebut meliputi beberapa poin sinergi dan kolaborasi. Antara lain; meningkatkan brand equity, aktivitas promosi, serta pertukaran data informasi.

Penandatanganan Nota Kesepahaman dalam acara bertajuk “Wonderful Day with Wonderful Indonesia” ini dilakukan di Novotel Tangerang, pada Selasa (21/09/2021) pagi.

Ketua Umum GenPI Siti Chotijah mengatakan bahwa komunitasnya selalu siap berkolaborasi dengan Kemenparekraf.

“Sebagai komunitas, kami siap untuk lebih mengenalkan dan mempopulerkan Wonderful Indonesia. Terutama secara online melalui berbagai media yang dimiliki oleh GenPI,” Kata Siti Chotijah melalui telepon kepada redaksi genpi.id, Selasa (21/09/2021) siang.

GenPI, menurut Siti, jauga telah dan akan terus membantu pemasaran berbagai destinasi wisata di Indonesia. Baik destinasi prioritas dan destinasi lain. Termasuk destinasi baru yang banyak bermunculan.

“Kami juga akan merasa terhormat untuk membantu dan menjalin kerja sama dengan banyak pihak. Khususnya produk atau brand yang juga melakukan MoU dengan Kemenparekraf,” Tegas Ketua GenPI yang akrab disapa mbak Jhe ini.

Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf Nia Niscaya mengatakan, program kemitraan co-branding ini termasuk aktivasi online dan offline bersama.

Kemudian bsia juga dengan mengadakan kegiatan kolaborasi secara bersama-sama dengan beberapa mitra co-branding.

Kegiatan bersama tersebut, menurut Nia Niscaya, agar brand Wonderful Indoensia bisa semakin bersaing di kancah internasional.

Dalam kesempatan yang sama hari ini, Kemenparekraf juga melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Element bike, Sasa, Grab Indonesia, Air Asia, Visual Anak Negeri, AICE Ice Cream, dan BRI.(rls / Del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *