286 views

Kecelakaan Jalan Tol Diduga Pengendara Kurang Antisipasi

Lampung (MA)- Kabar yang beredar seringnya kecelakaan di ruas Jalan Tol Lampung di duga kurang antisipasinya pengguna jalan saat melintas. Hal itu disampaikan Andi Handoko selalu Manager Area Ruas Bakauheni-Terbanggibesar (Bakter). Perwakilan dari PT. Marga Solusi Prima (MSP) selaku Vendor Oprasional Jalan Tol Lampung yang dikelola oleh PT. Hutama Karya (HK) saat dikonfirmasi Rabu. (6/10/2021).
” Seringnya terjadi kecelakaan diduga karena pengendara atau pengguna jalan kurang antisipasi. Yang dimana terkadang memaksakan berkendara saat kondisi mengantuk. Sedangkan dalam ruas Jalan Tol sudah ada himbauan himbauan seperti (jika mengantuk istirahatlah di Res Area).dan juga himbauan jalur cepat atau lambat dijalur tertentu.” Jelas Andi.
Ia juga menghimbau bagi pengguna (pengendara) Jalan Tol Ruas Area Bakauheni-Terbanggibesar (Bakter) agar selalu jaga keselamatan dan ikuti rambu rambu yang ada. Jangan paksakan berkendara jika dalam kondisi ngantuk.
” Terkait Dua Karyawan kami meninggal itu benar. Mereka tertabrak saat menjalani tugas sebagai Petugas Patroli Jalan Tol. Yang dimana Korban sedang melakukan PAM kendaraan yang sedang ada Treble. Dari sisi belakang ada kendaraan jenis colt Diesel yang diduga Sopir dalam keadaan mengantuk lalu tiba tiba menabrak kendaraan yang sedang Treble tersebut yang mengakibatkan Dua Petugas kami tertabrak lalu terjepit dan Meninggal dunia.”Terang Andi Handoko.(ari)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.