80 views

Diback Up Polda Riau Polres Rohil Mulai Gencar Melakukan Patroli Sekala Besar

 

Rokan Hilir (Riau) –MA
Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Rokan Hilir yg diback up oleh Polda Riau saat ini mulai gencar melakukan patroli skala besar pengamanan di lokasi obyek vital eksplorasi blok rokan yang berada di Kabupaten Rokan Hilir.

Penjelasan ini disampaikan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH “Patroli skala besar ke obyek vital nasional dalam rangka memberikan rasa aman dan kelancaran thd kegiatan yg dilaksanakan oleh PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) dalam melakukan kegiatannya dibidang perminyakan, antara lain terhadap pekerjaan penanaman pipa milik Pt.Pertagas, kegiatan Rig pengeboran sumur baru utk meningkatkan produksi minyak serta patroli thd aset2 milik PHR.

Patroli tersebut juga sebagai antisipasi terhadap gangguan dilapangan. Selain itu, sebagai langkah antisipasi kerawanan kasus pencurian dilokasi kegiatan proyek. Jelasnya Kasubbag Humas AKP Juliandi, Jum’at (15/10/2021)

Intinya, Polri berkomitmen menjamin keamanan kegiatan peningkatan sarana/prasarana maupun exploitasi minyak di blok rokan sebagai Obyek Vital Nasional di Rokan Hilir. Ucapnya.

Terkait kegiatan patroli, akan dilakukan secara berkesinambungan, waktunya dilakukan secara acak, hal ini untuk menunjukkan komitmen Polri dlm hal ini Polres Rohil dalam mengamankan obvitnas. ” Dengan ini mengajak masyarakat agar bersama-sama untuk menjaga objek vital nasional yg ada diwilayah kab. Rohil sehingga dpt meningkatkan kesejahteraan masyarakat baik secara langsung maupun tidak secara langsung. Mari kita jaga situasi dan kondisi agar selalu aman kondusif”. Pungkasnya.”(SB) *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *