251 views

Proyek Siluman Terus Bergulir di Musi Rawas ” Badan KPK angkat Bicara “

 

Musi Rawas Media-Abpedsi.com / Melalui Dinas pertanian dan Peternakan Kabupaten Musi Rawas Pemerintah telah membangun Jalan Usaha Tani (JUT) di Desa Air Satan bertujuan agar mempermudah transportasi masyarakat dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.(Kamis 21/10/2021)

namun sangat disayangkan JUT yang dibangun tersebut terindikasi dugaan dikerjakan asal-asalan, terindikasi pengurangan volume ukuran dan terindikasi dugaan pengurangan volume bahan material (semen). sehingga diduga pembangunan JUT Desa Air Satan diduga tidak akan bertahan lama. (19/10/2021)

Pasalnya, pantauan awak media bersama Tim Badan KPK (Komite Pemberantasan Korupsi) Perwakilan Kabupaten Musi Rawas. Masih dalam pekerjaan sudah ada bagian yang gompel dan retak bahkan ada bagian atas yang sudah kelupas dan juga diduga disengaja tidak terpasang papan plang informasi sehingga terindikasi proyek tersebut diduga ditutup-tutupi agar publik tidak mengetahui jumlah anggaran dan volume bangunan tersebut.

selain itu juga dalam pekerjaannya tidak mengunakan molen menggunakan adukan secara manual sehiingga kematangan adukan dipertanyakan.

Suhaidi Sekretaris Tim Badan KPK Musi Rawas saat dikonfirmasi dilokasi Pembangunan JUT tersebut menjelaskan, dari pantauan kami ada kejanggalan dalam pembangunan JUT ini, selain kualitas dan kuantitasnya diduga diragukan volume ukurannya juga jadi pertanyaan besar. saat diukur tebalnya diduga sekitar 14 cm dan lebar diduga sekitar 184 cm”. jelas Suhaidi dengan singkat

 

sementara itu Pihak Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Musi Rawas saat dikonfirmasi menjelaskan, “PPK pak Tohirin pak Tohirin lagi ke Kejaksaan, PPTKnyo Robi tapi sedang tidak ada di Kantor. ajukan aja surat agar agar bisa dihadirkan galo”. ujar Srimulyati Kasubag Umum dan Kepegawaian ( M Rifa’i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *