108 views

Terkait Adanya Pemasangan Stiker di Dinas PU CK “Dunia Jurnalis Mura di Gemparkan

 

Musi Rawas (MA)- Terkait adanya stiker yang nempel di depan kantor Dinas PU Cipta Karya, Tata Ruang dan Pengairan Kabupaten Musi Rawas Propinsi Sumatera Selatan, menggemparkan dunia jurnalis mura ( Kamis 21/10/2021)

pasalnya, didepan pintu kantor PU CKTRP Kabupaten Musi Rawas tertempel stiker yang bertulisan “Demi kenyamanan bersama dimohon untuk tidak merekam, memvideo memfoto dalam area kantor Dinas pu cktrp Kabupaten Musi Rawas” dengan adanya pengumuman seperti itu menjadi pertanyaan bagi para wartawan.

Zainuri Ketua Forum Wartawan Musi Rawas juga angkat bicara, saat dikonfirmasi menjelaskan, “Ada apa di Dinas PU CKTRP Kabupaten Musi Rawas sehingga melarang melarang melakukan pengambilan rekaman, video dan poto, tentunya hal ini diduga membatasi hak wartawan untuk melakukan dokumentasi dalam menjalankan kegiatan jurnalis, merekam, memvideokan dan memfoto itu adalah hak wartawan dalam melakukan peliputan. jelas Zainuri (21/10/2021)

lanjut Zainuri, akhir-akhir ini awak media juga mengalami kesulitan menemui Kepala Dinas PUCKTRP Musi Rawas untuk melakukan konfirmasi. menyebabkan awak media kesulitan untuk menanyakan apa maksud stiker yang ditempelkan di depan kantornya tersebut”. tutup Zainuri

Ketika awak media ingin mengkonfirmasi ke pihak dinas akan tetapi tidak dapat dijumpai terkait mengenai perihal tesebut pegawai yang berada depan menjelaskan,” kalau pak kadis belum ada dari pagi kalau Kabid semuanya rapat pak . “Pangkasnya. (M Rifa’i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *