396 views

Bagas dan Dandy Harumkan Kota Metro di Ajang Muli Mekhanai

 

Lampung (MA)- Bagas Satria Wijaya berhasil mengharumkan nama Kota Metro dalam ajang pemilihan Muli-Mekhanai Provinsi Lampung Tahun 2021 yang dilaksanakan di Ballroom Novotel Bandar Lampung, Selasa (2/11/2021) Malam.

Tak tanggung-tanggung, Bagas berhasil menjadi Runner Up dalam pemilihan Muli-Mekhanai yang diadakan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi Lampung.

“Ini menurut saya luar biasa banget ya, karena baru kali ini Kota Metro bisa menjadi juara II di pemilihan Muli-Mekhanai Provinsi Lampung, ini bukan hasil perorangan, tetapi kerja tim yang sangat luar biasa sekali dari mulai pemilihan, pelaksanaan serta latihan-latihan yang diberikan, hingga bisa seperti ini,” ujar Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro, Tri Hendriyanto.

Sebelumnya, Tri Hendriyanto juga mengungkapkan bahwa dirinya menargetkan Perwakilan Metro bisa mencapai Tiga besar di pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung tersebut.

“Sebenarnya target kami Tiga besar, dan Alhamdulillah ternyata kami bisa jadi Juara II disini,” ungkap Hendri.

Selain itu, dirinya juga mengutarakan rasa bangganya kepada perwakilan Kota Metro lainnya yaitu Dandy Aldilax yang juga menjadi pemenang Mekhanai Intelegensia Provinsi Lampung.

“dan satu lagi, Dandy Aldilax itu luar biasa banget ya, sebagai pemenang Mekhanai Intelegensia Provinsi Lampung, dan mohon doa restunya mudah-mudahan Tahun depan bisa lebih baik lagi,”pungkasnya.(Del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.