Nasional

PT. TPL Bangun Jalan Hotmix di Kota Porsea.

 

 

Toba Porsea Media-Abpedsi.com

Perwakilan masyarakat Kecamatan Porsea kabupaten Toba Provinsi Sumatera utara mengucapkan banyak terimakasih kepada PT. Toba Pulp Lestari tbk atas selesainya pengaspalan jalan sekitar sepanjang 725 meter.

Lokasi proyek perbaikan jalan ini mengelilingi terminal dan pasar Porsea yang kerap kali berlubang di sekitar pasar. Tokoh masyarakat Porsea mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan perusahaan. “Kami sangat berterima kasih kepada perusahaan karena sudah memperbaiki pengaspalan jalan ini. Dan kami akan tetap mendukung perusahaan agar tetap memberikan Dana CDnya kepada masyarakat” terang Berlin Simanjuntak.

Ucapan ini dilontarkan saat serah terima jalan dari PT. TPL kepada Pemerintah Toba pada Jumat (12/11/2021) di halaman Puskesmas Porsea.

Ucapan yang sama juga diucapkan Bupati Toba Poltak Sitorus. “Kami ucapkan terimakasih kepada TPL atas bantuan perbaikan jalan ini dan kepada masyarakat agar bisa memeliharanya” terang Bupati.

Acara serah terima ini disaksikan wakil bupati Toba Tony Simanjuntak, Camat Porsea dan beberapa kepala dinas. Sementara Direktur PT. TPL Jandres H. Silalahi didampingi direktur dana CD Ramida Siringoringo.

Acara serah terima ini berlangsung singkat dengan menandatangani surat serah terima yang disaksikan para undangan dan tokoh masyarakat Kelurahan Porsea dan diakhiri foto bersama.

(Raju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *