244 views

Golkar Kabupaten Probolinggo Gelar Vaksinasi Dosis Kedua

 

PROBOLINGGO – Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Probolinggo, menggelar vaksinasi massal dosis dua guna mempercepat terbentuk kekebalan komunal (herd immunity) bagi warga.

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari vaksinasi pada Oktober yang telah berhasil melakukan vaksinasi kepada seribuan warga dari berbagai kecamatan di Kabupaten Probolinggo.

“Untuk dosis kedua ini, kita fokuskan di masing-masing Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyakarat) di Kabupaten Probolinggo,” jelas Ketua DPD Golkar Kabupaten Probolinggo, Oka Mahendra Jati Kusuma, pada Kantor Berita RMOL Jatim, Selasa (23/11).

Menurutnya, partai Golkar akan selalu mengedepankan kepentingan kemanusiaan atau kepentingan rakyat di atas kepentingan politik.

“Partai Golkar ini jembatan pengabdian kepada masyarakat secara luas, maka kami menempatkan kepentingan kemanusiaan di atas kepentingan politik,” ungkap dia

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo ini melanjutkan, Vaksinasi periode kedua yang dilakukan Partai Golkar ini, sebagai upaya untuk membantu pemerintah.

“Vaksinasi dosis kedua ini sekaligus untuk membantu pemerintah dalam memulihkan pergerakan roda ekonomi,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Ribuan warga dari berbagai penjuru berburu vaksin di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Probolinggo. Vaksinasi ini untuk, membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

Dalam pelaksanaannya dipantau langsung oleh Ketua DPD Golkar Jawa Timur, Muhammad Sarmuji dan Plt Bupati Probolinggo, Timbul Prihanjoko serta Ketua DPD Golkar Kabupaten Probolinggo, Oka Mahendra Jati Kusuma.

Vaksinasi di kantor DPD Golkar Kabupaten Probolinggo ini, dilakukan pada 24 Oktober 2021.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.