94 views

Waduh…!!! Pekerjaan Jalan Lataston Di Desa Bauh Gunungsari Tanpa Papan Nama, Ada Apa??

LAMPUNG TIMUR, (MA)–Sebuah pekerjaan jalan di Desa Bauh Gunungsari Kecamatan Sekampungudik, Lampung Timur, tidak memasang papan nama proyek.

Pekerjaan yang belum berjalan itu tidak diketahui pagu anggaran dan panjangnya itu mulai ditaburi batu split pada bagian jalan yang tidak rata. Selain itu, tidak ada rambu peringatan bagi kendaraan yang melintas.

Penuturan warga setempat, jalan yang akan dibangun itu dari pertigaan balai desa setempat hingga ke arah dusun VI. Warga sendiri masih penasaran kapan jalan ini akan dibangun oleh pihak pemborong.

“Jalan ini memang sudah lama belum diperbaiki mas. Kami berharap jalan ini diperbaiki dengan baik supaya dapat membantu kelancaran ekonomi masyarakat,” kata Sunar, Rabu (24/11/21).

Menanggapi hal tidak adanya plang nama pada pekerjaan jalan desa itu, anggota DPRD Lamtim Fraksi Partai NasDem Badrun Susanto akan menyoroti pekerjaan jalan tersebut.

Menurutnya, sesuai aturan mestinya terpasang papan nama proyek pekerjaan jalan supaya masyarakat mengerti. Dia mengimbau kepada masyarakat setempat dapat mengawasi pekerjaan jalan lapisan tipis aspal beton (lataston) itu.

“Ayo kita kawal dan kritisi supaya perbaikan jalannya baik,” ungkapnya.

(Red/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *