136 views

Antisipasi Varian Baru Covid-19, Polres Toba Tingkatkan Operasi Yustisi

 

 

Toba MediaAbpedsi.com

Kapolres Toba Akbp. Akala Fikta Jaya S.i.k.M.H tetap menginstruksikan kepada jajaran Polsek Polres Toba untuk lebih meningkatkan Operasi Yustisi. Ditambah lagi program KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) agar dapat menekan penyebaran Virus Covid 19 di Kabupaten Toba.

Hal itu demi mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 dengan Varian baru yaitu Delta dan Omicron dan juga menindaklanjuti program Pemerintah Republik Indonesia.

Pelaksanaan Kegiatan Operasi Yustisi dan penegakan protokol kesehatan 5 M kembali dilanjutkan di wilayah hukum Polres Toba tepatnya di wilayah Polsek Laguboti di Jln. Patuan Nagari Kec. Laguboti Kab.Toba, Kamis (06/01/2022).

Petugas yang dilibatkan terdiri dari 3 personel Polsek Laguboti dan 2 Personil TNI Koramil Laguboti .

Operasi yustisi di wilayah Hukum Polsek Laguboti Kec. Laguboti Kab.Toba tersebut dipimpin oleh Iptu Gusmer Situmorang, dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker dan yang melakukan aktivitas diluar rumah.

Dari hasil pelaksanaan Operasi Yustisi memberikan penindakan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker. Penindakan yang dilaksanakan dengan tegas dan humanis.

Personil Polres Toba Polsek Laguboti juga memberikan masker kepada masyarakat yang belum maupun yang telah diberikan sanksi.

(Raju)
(Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.