210 views

Pemerintah Desa MuktiJaya Tingkatkan Pelayanan Dan Pemberdayaan Terhadap Masyarakat

 

Bekasi: Media Abpedsi.com
Hj. Runi selaku Kepala Desa Mukti Jaya Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi, terus melakukan peningkatan dalam bidang pelayanan dan pemberdayaan terhadap masyarakat.
Hj. Runi dalam melaksanakan segala bantuan program dari pusat, Provinsi maupun dari daerah yang terealisasi ke Desa MuktiJaya selalu berkordinasi dengan seluruh elemen jajaran Desa maupun dengan tokoh masyarakat secara partisipatif untuk terwujudnya keharmonisan antara pemerintah Desa dengan masyarakat yang dilakukan secara transparansi.

Hj. Runi selaku Kepala Desa Muktijaya memaparkan. dirinya juga selalu menekankan kepada seluruh aparatur Desa serta staf Desa agar memperhatikan pelayanan terhadap masyarakat dengan baik dan juga memberikan fasilitas yang baik kepada masyarakat dengan memperhatikan apa yang sedang dibutuhkan masyarakat, Pungkas Hj. Runi selaku Kepala Desa Muktijaya Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat”

Sementara itu Aca Suryana selaku Tim Pelaksana Kegiatan Desa (TPK,D) di Desa Muktijaya Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi dirinya memaparkan” di tahun 2021 iya telah sukses merealisasikan pembangunan salah satunya seperti infrastruktur wilayah, membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan pembangunan lainnya, serta memberikan sarana prasarana yang baik untuk meningkatkan kehidupan masyarakat dalam menjalankan aktifitas sosialnya maupun perekonomiannya.

Aca Suryana selaku Tim Pelaksana Kegiatan Desa (TPK,D)Dirinya berharap kepada seluruh masyarakat agar terus mendukung dan membantu program yang dilaksanakan pihak Desa untuk kemajuan Desa,
Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, mari kita bangun Desa kita bersama-sama, karena tanpa ada dukungan dan bantuan dari masyarakat program yang dilaksanakan pihak Desa tidak akan berjalan dengan baik, tegasnya.

(“Rahmat Mulyanto”)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.