Nasional

Operasi Yustisi dan PPKM Berbasis Mikro di Wilkum Polsek Balige, Polres Toba kembali dilaksanakan

 

Toba MediaAbpedsi.com

Pelaksanaan Kegiatan Operasi Yustisi dan PPKM Berbasis Mikro serta penegakan protokol kesehatan 5 M kembali dilanjutkan di wilayah hukum Polres Toba tepatnya di wilayah Polsek Balige di Halaman Puskesmas Tandang Buhit Kecamatan Balige Kabupaten Toba, Kamis (13/01/2022)

Operasi yustisi di wilayah Hukum Polsek Balige Kecamatan Balige Kabupaten Toba tersebut dipimpin oleh Kapolsek Balige AKP. Agus Salim Siagian dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker dan yang melakukan aktivitas diluar rumah.

Menurut Kapolsek Balige, petugas yang dilibatkan terdiri dari lima Personil Polsek Balige dan dua personil TNI Koramil Balige.

“Sesuai perintah Bapak Kapolres Toba Akbp. Akala Fikta Jaya, S.I.K, MH, operasi yustisi dan PPKM berbasis mikro serta penegakan Prokes akan tetap kita laksanakan, demi tercapainya Toba bebas dari pandemi Covid-19,” tegas Kapolsek Balige.

Dari hasil pelaksanaan Operasi Yustisi memberikan penindakan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker. Penindakan yang dilaksanakan dengan tegas dan humanis.

Personil Polres Toba Polsek Balige juga memberikan masker kepada masyarakat yang yang tidak menggunakan masker, serta bagi warga yang telah diberikan sanksi.

(Raju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *