50 views

SatNarkoba Polres Pematang Siantar Tangkap Pelaku Narkoba Jenis Shabu

 

Pematang Siantar MediaAbpedsi.com

Personil sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang memiliki narkotika jenis shabu di sebuah rumah di Jl. Singosari Gang Demak Kel. Martoba Kec Siantar Utara kota Pematangsiantar. Rabu (15/01/2022),sekira pukul 12:00 Wib.

sekira pukul 16.30 WIB, personil menemukan rumah yang dicurigai tersebut, kemudian saat personil langsung masuk kedalam rumah tersebut, terlihat seorang laki-laki yang sedang duduk diruang tamu langsung berlari kearah dapur dan terlihat laki-laki tersebut mencampakkan sesuatu dari tangan kanannya dan laki-laki tersebut langsung ditangkap yang diketahui bernama ANJASMARA, 32 thn, lk, kel. Martoba, Kemudian ANJASMARA disuruh mengambil yang dicampakkannya tersebut dan ditemukan 1 (satu) buah kotak korek Selam yang didalamnya ada 1 (satu) plastik klip berisi 18 (delapan belas) paket narkotika diduga jenis shabu dengan total berat brutto 2,98 gram, ditemukan juga 1 (satu) unit handphone merk Samsung, uang sebanyak Rp 1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah), 1 (satu) bungkus plastik klip kosong. Anjasmara mengakui semua barang bukti shabu yang ditemukan adalah miliknya yang di beli dari seseorang yang tidak dikenalnya hanya melalui nomor telp.

Selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan proses hukum selanjutnya.(Hisar)

Sumber Humas Polres Siantar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.