Nasional

Polres Pematangsiantar Akan Melaksanakan Antisipasi Dan Penertiban Balap Liar

 

Pematang Siantar MediaAbpedsi.com

Personil Gabungan Polres Pematangsiantar Lantas, Sabhara, Reskrim, Resnarkoba, Intel akan malaksanakan Penertiban dan antisipasi terhadap pelaku Balap liar yang sering membuat kebisingan dan kitidaknyamanan masyarakat.

Pelaksanaan Antisipasi dan penertiban terhadap pelaku balap liar tersebut tidak ditentukan harinya, karna dilaksanakan setiap hari sesuai dengan imformasi yang diterima oleh pihak petugas.

Pelaksanaan antisipasi dan penertiban terhadap pelaku balab liar akan dipusatkan di 6 titik dan lokasi yaitu di Jln. Medan, jln.mardeka, jln sutomo, jln. Rajamin purba, jln. S.m. raja dan jln. Perbatasan menuju arah parapat.

Hal ini dilaksanakan oleh petugas gabungan Polres penatangsiantar, demi untuk mengantisipasi tidak terjadi nya kecelakaan lalulintas.

Dengan demikian harapan petugas agar pelaku balap liar menyadari bahaya dari melakukan kegiatan tersebut.

Petugas juga menghimbau kepada penguna ranmor baik roda 2 dan roda 4 agar mematuhi peraturan lalulintas diantara memakai kenalpot yang setandart supaya tidak terjadi kebisinngan.

dikesempatan ini juga petugas menghimbau agar pengendara sebelum mengunakan kandaraan nya, melengkapi surat menyurat kandaraan nya yang dipergunakan serta memakai helm.

Harapan petugas supaya tetap memakai masker, jaga jarak, tidak berkerumun, rajin mencuci tangan, dan mentaati Prokes.(Hisar)

Humas polres pematangsiantar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *