Metro

Wahdi Hadiri Lounching Museum Mini Santa Maria

 

Lampung (MA)  – Walikota Metro Wahdi siradjuddin yang di dampingi Silvia Naharani Wahdi beserta beberapa kepala OPD menghadiri acara Launching Museum Mini Santa Maria Metro. Acara yang berlangsung di Aula Ruangan Rumah Sakit setempat
, Sabtu (12/02/22)

Walikota Metro meresmikan secara langsung Museum Mini Santa Maria Metro dengan pemotongan pita.

Wahdi Siradjuddin Walikota Metro menyampaikan, hari ini adalah Launching Museum Mini Santa Maria Metro.

“Hari ini kita sangat berbahagia, karena hari ini Launching Museum Mini Santa Maria Metro. Tentunya dimana kita menengok sejarah, bagaimana para misioner ikut berperan dalam menyemangatkan anak bangsa,” ujarnya.

Wahdi mengatakan, Kota Metro sangat beruntung sekali, karena Kota Metro itu punya orang-orang hebat.

“Kita patut bangga, karena Kota Metro memiliki orang-orang hebat. Dan ini sangat penting sekali untuk perkembangan sebuah Kota yang berbudaya. Sesuai dengan Visi Kota Metro yaitu terwujudnya Kota Metro berpendidikan, sehat, sejahtera dan berbudaya,” katanya.

Wahdi menjelaskan, disinilah (Museum Santa Maria Metro) masih tampak alat-alat kedokteran jaman dulu. Untuk menolong persalinan anak-anak bangsa jaman dulu, dengan segala kesulitan. Disinilah (Museum Mini Santa Maria Metro) ada semua lengkap.

“Launchingnya Museum ini juga, kembali kepada gerakan kita yaitu gerakan JAMA-PAI (Jaringan Masyarakat Peduli Anak Ibu). Ini merupakan salah satu indikator menuju Indonesia sehat kedepannya yaitu Indonesia Emas 2045, melalui gerakan kita di Metro GEMERLANG (Generasi Emas Metro Cemerlang),” jelasnya.

Lanjutnya, “harapan kita adalah Museum ini bisa disampaikan kepada seluruh pelosok negeri. Silahkan mampir ke Museum Santa Maria Metro,” tandasnya.(rls /Del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *