262 views

Siswa SMAN 13 Bandar Lampung Masuk Perguruan Tinggi Jalur SNPTN

 

 

Lampung, (MA) -Bandar Lampung- Siswa SMAN 13 Bandar Lampung tahun ini masuk dengan jalur undangan (SNPTN) meningkat seknifikan ) , ini dijelaskan kepala sekola SMAN 13 Bandar Lampung Drs.Mahlil .MPd.i baru-baru ini.

. Pada dasarnya jumlah siswa yg lulus secara keseluruhan 366 orang, dengan rincian 204 jurusan IPA dan 162 jurusan IPS. Jelasnya

 

Dari jumlah tersebut masing-masing jurusan yg memenuhi syarat dan mendapatkan jatah 40% untuk diseleksi melalui jalur SNPTN sehingga jurusan IPA yg berhak ikut seleksi sebanyak 81 orang dan jurusan IPS sebanyak 64 orang.
Jumlah yg diterima melalui jalur SNPTN untuk jurusan IPA mencapai 61 orang ( 72 % ) dan jurusan IPS sebanyak 26 orang ( 40%).lanjut Mahlil.

Dengan hasil tersebut SMAN 13 Bandar Lampung berada di urutan ke 4 dengan siswa yg diterima melalui jalur SNPTN, dari 42 sekolah negeri dan swasta yg ada di Bandar Lampung ( dibawah SMAN 5 BL 98 orang SMAN 2 BL 92 orang dan SMAN 9 BL 89 orang )ungkapnya.

Adapun Harapannya kedepan semoga SMAN 13 bisa lebih meningkatkan presentasi lulusan yg diterima lewat jalur
Jumlah yg diterima lewat jalur SNPTN ini diterima di Unila dan ITERA belum terhitung yg lewat jalur SPANPTKIN ( blm keluar pengumumannya )pungkasnya.(Del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.