104 views

Sambut Hari Bakti Permasyarakatan ke 58, Kalapas dan Warga Binaan

 

Siborongborong Media-Abpeđsi.com

Dâlam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58,Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Siborongborong kembali melaksanakan vaksin Dosis Boster tahap ketiga,kerja sama dengan Komando Distrik Militer 0210 Kabupaten Tapanuli Utara ,selasa (5 /4/2022).

Kegiatan merupakan langkah kongkret upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 yang bertempat di Lápas siborongborong,dan untuk memperkuat dosis vaksin tahap pertama dan tahap ke dua.

Yang mẻnerima vaksin hari ini,10 orang pegawai ,150 orang WBP.vaksin ke dua 3 orangWBP.kegiatan di aula Lấpâs siborong borong, dihadiri kapten G sebatang (Dan ramil l18 siborongborong).Kepala Lembaga Pemasyarakatan siborongborong Parlindungan A.Mẹ.IP,SH,dan Kepala kesatuan
Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Ucok Pangihutan sinabang SH. Pelaksanaan vaksinasi di lápas siborongborong dimulai dengan pendaftaran, kemudian skrining dari tim kêsehatan kodim 0210 Tapanuli Utara.

Dân dilanjutkan penyuntikan vaksinasi terakhir observasi đềngan melihat dampak penyuntikan vaksinasi terus
Kalapas siborongborong ,Parlindungan siregar menyampaikan pemberian vaksin untuk kekebalan tubuh dan sistim kêsehatan secara menyeluruh khusus untuk pegawai Lembaga Pemasyarakatan dan warga bínaan.

Secara khusus kami ucapkan kepada Komando Distrik Militer 0210 kabupaten Tapanuli Utara yang telah membantu kami menyukseskan pelaksanaan vaksin Booster dalam ậngka mẻmeriahkan hari Bakti Pemasyarakatan ke 58.

(Maruli sihombing)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.