LampungLampung TimurNasional

PAC Pemuda Pancasila Mataram Baru Berbagi Kepada Yatim Piatu Dan Buka Bersama

LAMPUNG TIMUR, (MA) – Pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) kecamatan Mataram baru beserta anggota mengadakan kegiatan buka bersama dan santunan kepada anak yatim piatu Acara ini berlangsung di sekretariat pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) dusun 1 Desa Mataram baru, Kecamatan Mataram baru, Kabupaten Lampung timur. Rabu (20/04/22).

Ketua Pemuda Pancasila (PP) pimpinan anak cabang kecamatan Mataram baru
Bung Suli jaya putra mengatakan kegiatan ini di gelar sebagai bentuk nyata kepedulian Pemuda Pancasila terhadap anak yatim diharapkan dapat membantu dimasa Pandemi Covid-19 ini dan berharap acara ini bisa menjadi acara rutin tahunan.

“Kegiatan ini sebagai langkah untuk menepis pandangan buruk masyarakat kepada Ormas Pemuda Pancasila. Apa yang telah dilakukan oleh Pemuda Pancasila ini semoga dapat menjadi contoh untuk Ormas lainnya,”kata paksu sapaan akrabnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut pemerintah kecamatan Yang di wakili sat pol PP kecamatan Mataram baru Riko subagio, pemerintah Desa yang di wakili sekdes Munawar,Tokoh agama,tokoh pemuda dan tokoh masyarakat kecamatan Mataram baru beserta tamu Undangan.

 

Ketua PAC PP Kecamatan Mataram baru bung Suli dalam sambutanya menyampaikan kepada pengurus dan anggota bahwa Pemuda Pancasila merupakan mitra dari pemerintah, Kepolisian dan TNI dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Bung Suli menegaskan kepada pengurus dan seluruh anggota Pemuda Pancasila agar tidak melakukan tindakan amoral, sebab perbuatan amoral termasuk salah satu tindakan yang sangat tidak diperbolehkan di Ormas Pemuda Pancasila dan keberadaan kita bagaimana bisa bermanfaat untuk masyarakat dan tidak memanfaatkan masyarakat tutupnya.

 

(DAM/BN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *