NasionalSumatra Utara

Tingkatkan Kapasitas Petugas Dalam Pelaksanaan Penilaian Narapidana Lápas Siborongborong Kanwilkumham Sumut Ikuti Sosislisasi.

Siborongborong /  media-abpedsi.com

 

Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Siborongborong mengikuti sóialisasi,monitoring dan evaluasi layanan Pemasyarakatan serta penguatan kordinator dari kantor wilayah kêmnterian hukum dan Ham Sumut diwakili képala subbidang Pembinaan kerja sama dan teknologi konfirmasi pariaman saragih selasa 19 /04/2022.

 

Bêrtempat di lápas siborongborong yang dihadiri oleh Képala Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Siborongborong Parlindungan Siregar,pẹabat struktural dan 14 orang wali Pemasyarakatan lápas siborongborong.dan juga dihadiri kordinator SPPN rutan kelas IIB balige dan tarutung.

Dalam ârahannya pariaman menyampaikan sekalipun SPPN merupakan hal yang baru dipemasyarakatan.

Harapan saya agar kordinator dan wali pemasyarakatan dapat menginplentasikannya secara maksimal di wilayah .jadikan setiap instrumen pengisian SPPN jadi panduan melaksanakan pembinaan ucapnya.

Selain penguatan SPPN yang di sampaikan kepala sub bidang pembinaan kerja sama dan teknologi informasi,operator SPPN Kanwil juga memberikan sosialisasi untuk meminimalisasi terjadi kesalahan pengisian SPPN.Dengan demikian program di lapas dapat berjalan dengan baik dan juga tepat sasaran.

maruli sihombing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *