63 views

Lomba kelurahan tingkat Kota Metro masuki Babak akhir.

 

Lampung Media-Abpdesi.com. Metro – Lomba Kelurahan Tingkat Kota Metro memasuki babak akhir, penilaian sedang berlangsung dan besok akan diumumkan hasilnya.

Hal itu disampaikan oleh Asisten 1 Wali Kota Metro, Supriyadi. Dikatakannya, tim penilai lomba kelurahan masih meninjau lokasi perlombaan.

“Untuk penilaian, sementara ini saya belum bisa menjelaskan hasilnya karena tim penilai masih bekerja, ke lokasi-lokasi tempat penilaian seperti apa yang disampaikan lurah,” ucapnya didampingi Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Komarudin bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Silfia Naharani di Kelurahan Sumbersaribantul, Metro Selatan, Senin, (23/05/2022).

Menurutnya, pemenang kompetisi tersebut akan segera diumumkan secepatnya setelah proses penilaian selesai.

“Besok tim penilai akan rapat, melihat skor, hasilnya yang mana yang terbaik. Di situlah yang nantinya akan kita umumkan kelurahan mana yang akan maju mengikuti lomba di tingkat provinsi,” tambahnya.

Kemudian, lanjutnya, tim penilai telah ditetapkan dengan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Metro, terdiri dari Asisten Pemerintah selaku ketua, Staf Ahli 1 yang secara kebetulan merupakan Ketua TP-PKK Kota Metro, Kepala Disnakertrans, unsur-unsur lintas sektoral semosal Bappeda, Pol-PP, BPBD, Dinkes dan lain-lainnya.

Selain menjadi ajang seleksi untuk mencari kelurahan yang akan mewakili Kota Metro di lomba tingkat provinsi, Supriyadi berharap, dengan adanya kompetisi tersebut dapat memberi suatu motivasi untuk memberikan yang terbaik ke masyarakat.

“Kita berharap dapat memotivasi mereka, khususnya di tingkat kelurahan ini agar lebih baik lagi dalam hal pengelolaan dan juga dalam memberi pelayanan pada masyarakat, berbanding lurus dengan pembangunannya,” pungkasnya.(rls/Del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.