NasionalSumatra Utara

Kapolres Toba Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polres Toba.

 

Toba Media-Abpedsi.com

Bertindak selaku Irup pada upacara Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini adalah Kapolres Toba AKBP. Akala Fikta Jaya, S.I.K, M H. pada hari Jumat (01/07/2022)

Personil yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang dari Ipda ke Iptu sebanyak 1 orang ,dari Aipda ke Aiptu sebanyak 1 orang, dari Bripka ke Aipda sebanyak 6 orang , dari Brigadir ke Bripka sebanyak 2 orang, dari Briptu ke Brigadir sebanyak 6 orang dan dari Bripda ke Briptu sebanyak 5 orang. Dan seluruhnya berjumlah 21 orang .

Dalam arahannya Kapolres Toba AKBP. Akala Fikta Jaya, S.I.K, M.H. mengatakan bahwa kenaikan pangkat ini adalah hasil dari pada kerja keras serta dedikasi yang tinggi para personil, dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehingga pimpinan memberi anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Lebih lanjut Kapolres Toba AKBP. Akala Fikta Jaya, S.I.K, M.H. mengingatkan bahwa kenaikan pangkat ini juga diterima oleh personil karena adanya dukungan dan doa dari pada orang- orang terdekat yakni isteri/suami, anak-anak, orang tua dan keluarga.

Kapolres Toba Akbp. Akala Fikta Jaya, S.I.K, MH. juga turut menyampaikan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh personil atas pelaksanaan tugas selama ini sehingga wilayah hukum Polres Toba tetap dalam situasi yang aman dan kondusif.

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini rekan-rekan lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas, dengan naik setingkat lebih tinggi merupakan tolak ukur bahwa tanggungjawab kita pun tuntut untuk lebih tinggi dari yang sebelum nya. Dan tetap menjaga kesehatan,” ucap Kapolres Toba mengakhiri.

(Raju)
(Humas Polres Toba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *