KriminalLampungLampung TimurNasional

Pegawai Agen BRI Link di LamTim Jadi Korban Penjambretan, Kerugian Rp. 11 Juta. Ini Ciri-Ciri Pelaku Dari Pengakuan Korban

LAMPUNG TIMUR, (MA)–Seorang pegawai BRI Link, Ana Fitriani (25), warga Desa Wana, Dusun 15 Kecamatan Melinting, Lampung Timur, menjadi korban penjambretan, Selasa kemarin (12/7/22).

Akibat peristiwa itu, uang tunai sebesar Rp 11 juta yang didalam tas saat mengendarai motor raib dibawa kabur dua orang tak dikenal.

Berdasarkan informasi, Peristiwa penjambretan tersebut terjadi di jalan raya Terpandi Dusun 13 Desa Wana Kecamatan Melinting, Kabupaten Lampung Timur. Sekitar pukul  10.00 WIB.

Peristiwa itu berawal ketika korban pulang dari bank BRI Sribhawono, Kecamatan Mataram Baru mencairkan uang Rp 11 juta yang akan digunakan usaha BRILink. Sepulang dari bank, korban langsung berniat pulang dengan mengendarai motor Honda Beat Merah.

“pada saat di perjalanan pulang dengan keadaan sepi, tiba-tiba saya di pepet seseorang lalu satu dari dua pelaku menodongkan senjata api di bagian bahu lalu pelaku tersebut meminta dan merampas tas berisi uang Rp 11 juta. Setelah menjambret tas, pelaku kabur arah ke wana dengan mengendarai motor Honda Beat warna Biru Hitam,” ujar Ana, Sabtu (12/7/22).

Selain uang, yang ada di dalam tas tersebut ATM BRI An. Darlis Nur, dan struk bukti pengambilan uang, korban menjelaskan pelaku memiliki ciri-ciri yang belakang mengenakan pakaian atasan kemeja kotak-kotak warna Abu Rokok dan yg depan kemeja garis-garis berwarna biru pudar dan kedua pelaku memakai topi dan juga masker.

Setelah kejadian itu, korban didampingi suami  langsung melaporkan ke pihak Polsek Melinting dengan bukti laporan Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/B/41/VII/3022/SPKT/POLSEK MELINTING/POLRES LAMPUNG TIMUR/POLDA LAMPUNG.

“Untuk Polsek Agar Selalu Berpatroli Karena banyak lokasi lokasi jalan yang sepi, dan saya berharap kepada pihak kepolisian agar kasus yang menimpa saya di usut tuntas”. Jelas Ana.

Kanit Reskrim Polsek Melinting Aipda S. Yudiantoro membenarkan adanya laporan Curas penjambretan yang menimpa pegawai BRILink.

“Saat ini lagi dalam tahap penyelidikan, olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan saksi sudah kami lakukan. Pemeriksaan pelapor sudah kami lakukan”.

(BN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *