Nasional

Poltak Sitorus dan Robinson Sitorus, Buka Turnamen Sepak Bola Omak-Omak

 

 

Toba : MediaAbpedsi.com

 

Bupati Toba, Poltak Sitorus bersama Dr. Robinson Sitorus, SH. MM. MH selaku pembina kegiatan turnamen, membuka secara resmi kegiatan Turnamen Sepak Bola Omak-Omak (kaum Mak) Tahun 2022 se-Kecamatan Lumbanjulu, Kabupaten Toba, Provinsi Sumaera Utara yang digelar pada hari Minggu (07/08/2022)

 

Saat membuka, Bupati Toba Poltak Sitorus bersama Dr. Robinson Sitorus, SH. MM. MH yang saat ini menjabat Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau, dan Ketua Panitia Donni Sitorus, secara bersama-sama menendang bola pertama, pertanda Turnamen Sepak Bola Omak-Omak secara resmi dibuka, bertempat di Lapangan Sepak Bola Pasar Lumbanjulu, Kecamatan Lumbanjulu, Kabupaten Toba.

 

Turnamen ini digelar dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 Tahun 2022 yang berlangsung sejak 7 -17 Agustus 2022.

 

Peserta turnamen terdiri atas 9 tim, yakni Tim Bonatua Lunasi, Hatinggian, Jangga Dolok, Pasar Lumbanjulu, Jangga Toruan, Lintong Julu, Sibaruang, Pardomuan Ajibata, dan Uluan.

 

Pertandingan dimulai antara Tim Omak-Omak Bonatua Lunasi versus Hatinggian, dilanjutkan lagi dengan Tim Jangga Toruan versus Pasar Lumbanjulu dan pertandingan dimenangkan 2 gol oleh Tim Omak-omak Bonatua melalui adu finalti.

 

Sebelumnya Bupati Toba Poltak Sitorus mengucapkan terima kasih dan apresiasi serta penghargaan kepada panitia dan warga Lumbanjulu yang telah menyelenggarakan kegiatan sepak bola ini.

 

Bupati juga mengatakan pelaksanaan turnamen sepak bola yang digelar dalam rangka HUT ke-77 RI ini adalah sebagai bentuk rasa syukur atas jasa-jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan yang bisa dinikmati sekarang

 

Selanjutnya ia berpesan, agar seluruh peserta turnamen sepak bola untuk bertanding dengan sportif dan menjunjung tinggi persaudaraan.

 

“Ini adalah pertandingan persahabatan. Pertandingan ini harus memperpanjang umur, tidak boleh ada yang marah atau sakit hati, harus happy. Pertandingan ini yang penting happy,”kata bupati, yang disambut antusias oleh seluruh peserta.

 

Ia pun berharap semua masyarakat kecamatan yaitu Lumbanjulu, Bonatua Lunasi dan Uluan agar menjadikan momentum HUT RI ke-77 tahun ini untuk membangun dan meningkatkan kebersamaan, rasa kekeluargaan di antara seluruh masyarakat di ketiga kecamatan ini.

 

“Selamat bertanding. Sekali lagi terima kasih kepada panitia yang sudah lelah dan bekerja keras hingga terlaksananya kegiatan ini, semoga Tuhan memberkati,” kata bupati menutup sambutannya.

 

Turut hadir anggota DPRD Toba Torang Sitorus, Pj. Sekda Augus Sitorus, Plt. Asisten Admnistrasi Umum Verry Napitupulu, Plt. Staf Ahli Bupati Sahat Manullang, Kepala BKAD Parulian Siregar, Plt. Kadis Kominfo Sesmon Butarbutar, Plt. Bappelitbangda Sofian Sitorus, Plt. Kasatpol PP Harianto Butarbutar, Kabag Prokopim Try Sutrisno Pandapotan, Uspika Lumbanjulu, Camat Bonatua Lunasi, Camat Ajibata, Camat Uluan, dan sejumlah pejabat lainnya.

 

(Raju)

(Kominfo Toba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *