Nasional

Polres Toba Tangkap Terduga Pemilik Ganja

 

 

 

Toba MediaAbpedsi.com

 

Komitmen Kapolres Toba AKBP. Taufiq Hidayat Thayeb, S.H, S.I.K menjadikan wilayah hukum Polres Toba bersih dari ancaman peredaran dan pengguna narkoba.

 

Terbukti, Sat Narkoba Polres Toba menangkap seorang pria dari salah satu kedai tuak di Desa Ompu Raja Hutapea Timur Kecamatan Laguboti. Pria tersebut ditangkap diduga memiliki narkoba jenis ganja yang sudah kering, pada hari Selasa (10/08/2022).

 

Kasat Narkoba AKP. Yugun B.M. Sibagariang menjelaskan bahwa penangkapan yang dilakukan oleh Sat Narkoba merupakan informasi dari masyarakat. Melalui informasi tersebut, Sat Narkoba melakukan penyelidikan dan menangkap seorang pria (M.P) umur 45 tahun warga desa Gasaribu Kecamatan Laguboti.

 

Menurut keterangan dari pihak Polres Toba, setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut ditemukan ganja kering sebagai barang bukti dari tersangka P.M seberat 3, 90 gram. Barang bukti dan pemilik ganja tersebut diamankan di Mapolres Toba, guna pemeriksaan lebih lanjut.

 

Menurut pihak Polres Toba, atas perbuatan tersangka P.M akan dijerat ancaman hukuman penjara lebih dari lima (5) tahun. Tersangka melanggar pidana Narkotika pasal 114 ayat (1) subs pasal 111 ayat (1) dan UU RI 35 tahun 2009 tentang narkotika.

 

(Raju)

 

(Humas Polres Toba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *