Metro

Dandim 0411/KM Hadiri Zoom Meeting

 

Lampung, (MA) -Komandan Kodim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. diwakili Perwira Sandi (Pasandi) Letda Inf Yanedi menghadiri kegiatan Zoom Meeting dalam rangka Pencabutan Bai’at warga Khilafathul Muslimin dan Ikrar Setia Kepada (Negara Kesatuan Republik IndonesiaNKRI) bertempat di Ruang Aula Sekretariat Pemerintah Daerah, Jln AH Nasution Kota Metro. Senin (15/08/2022)

Zoom Meeting yang diselenggarakan oleh Polda Lampung in merupakan kegiatan Silaturahmi dan Ikrar Kebangsaan untuk mewujudkan Keutuhan NKRI ini dihadiri oleh Walikota Metro dr. Hi. Wahdi Siradjuddin,Sp.OG (K), Wakil Walikota Metro Drs Hi. Qomaru Zaman,MA., Dandim 0411/KM (diwakili), Ka DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution,S.T., Kapolres Metro, AKBP Yuni Iswandari Yuyun,S.IK.,MH., Kajari Kota Metro Virginia Hariztavianne,SH., Bus,M,M,MH., Kamenag Kota Metro Drs. Hi.Muhammad Yusuf, M.M.Pd., Sekda Kota Metro Ir. Bangkit Haryo Utomo,MT., Kasi Intel Kejari Metro Debi Resta Yudha,S.H.,M.H., PJU Polres Kota Metro, Kepala Badan Kesbang Pol Kota Metro, Dra. Rosita, MM., Kapolsek jajaran Polres Kota Metro, Ketua FKUB Kota Metro Ust. Sujino dan Lurah Yosomulyo Harris Munandar, SSTP, MSi. serta mantan jamaah Khilafatul Muslimin Kota Metro.

Perlu diingat kembali bawasannya Khilafatul Muslimin awalnya merupakan sebuah Ormas yang dipimpin oleh Abdul Qadir Hasan Baraja. Berjalannya waktu kelompok ini mulai mengajarkan pemahaman yang bertentangan dengan Pancasila dan juga terindikasi mendirikan negara dalam negara dengan mencoba membangun sistem pemerintahan sendiri selayaknya sebuah negara.

Saat ini para mantan anggota Khilafatul Muslimin khususnya yang berada di Kota Metro mengajak seluruh jemaah di bawah pimpinan Abdul Qodir Hasan Baraja untuk kembali ke NKRI, disebabkan organisasinya diindikasikan ingin membentuk kekhalifahan dunia yang disebut khilafah ala minhajin nubuwuah. (Rls /Del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *