Nasional

Intan Tri Legowo Wakili SMAN 2 Sekampung Untuk Paskibra Lampung Timur

 

Lampung (MA) – Sungguh merupakan suatu kebanggan pada siapapun jika terpilih menjadi petugas  Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) pada saat perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI). seperti yang dirasakan Sekolah Menengah Atas Negri 2 Sekampung, Lampung Timur yang dimana salah satu siswa mewakili untuk menjadi Paskibra Kabupaten setempat pada HUT RI ke 77 tahun 2022.

Adapun siswa SMAN 2 Sekampung tersebut bernama Intan Tri Legowo siswa kelas XI , Asal Desa Sukoharjo kecamatan Sekampung, Lampung Timur. Diketahui Intan Tri Legowo merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan dari Bapak Suyud dan Ibu Tarmiah. Yang dimana ayahnya merupakan Purnawirawan TNI – AD yang pernah bertugas di satuan elit Angkatan Darat Komando Pasukan Khusus (KOPASUS). yang bermarkas di Grub 1 Serang Banten.
Hal itu terlihat pada sesi Foto bersama keluarga saat acara pengukuhan PASKIBRA kabupaten Lampung Timur (15/8/2022) dimana sang ayah terlihat mengenakan baret khas Kopasus.
” Untuk cita cita dia ingin jadi Tentara mungkin mengikuti jejak bapak, tapi ya itu terserah dia bagaimana kedepannya nanti. Yang terpenting saat ini dia harus tampilkan yang terbaik untuk Negeri ini pada saat mengemban tugas sebagai Paskibra HUT RI ke 77. ” Ungkap Tarmiah yang merupakan sang ibu . (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *